Berita Lahat

Bupati Lahat Meminta Kontingen Peda KTNA ke-13 Asal Lahat Bisa Menyerap Teknologi yang Ada

Bupati Lahat, Cik Ujang SH meminta kepada peserta yang ikut Peda KTNA ke-13 di Muba dapat mengadopsi teknologi yang dipamerkan.

Bupati Lahat Meminta Kontingen Peda KTNA ke-13 Asal Lahat Bisa Menyerap Teknologi yang Ada
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Kontingen Peda KTNA ke-13 asal Kabupaten Lahat usai dilepas Bupati LahatCik Ujang, Minggu (23/6/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Bupati Lahat Cik Ujang SH berharap banyak 60 orang kontingen Kabupaten Lahat, yang diutus untuk mengikuti Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) menuai hasil.

Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini meminta kepada seluruh peserta yang ikut dapat mengadopsi teknologi yang dipamerkan dalam event tersebut.

"Ya tentu besar harapan kita ada hasil dan bisa diterapkan. Dengan demikian kegiatan tersebut bisa berkontribusi bagi masyarakat. Apalagi kita selalu mendukung kegiatan dibidang pertanian yang bertujuan meningkatkan kesejahtraan petani baik program yang di canangkan Pemerintah Daerah maupun program pusat yang dialokasikan pada Kabupaten Lahat,”kata Cik Ujang, saat melepas kontingen Lahat, Minggu (23/6).

Kabupaten OKU Timur Miliki Klinik Konsultasi Dana Desa

Sarimuda Jabat Direktur Utama PT SMS Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Sumatera Selatan

Masyarakat Serbu Bazar Sembako Murah Polsek Bayung Lencir Polres Muba Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat, Ir H Agustia Budiman MM didampingi Kabid Tanaman Pangan, Ahmad Firdaus SP MMA mengatakan, PEDA KTNA ini merupakan ajang persiapan untuk event Pekan Nasional (PENAS) KTNA yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut, katanya akan berlangsung selama lima hari sejak 24 Juni 2019.

“Tentu kita akan menampilkan yang terbaik. Apalagi ajang ini persiapan untuk even nasional Pekan Nasional. Satu tekad kita mampu menorehkan prestasi di Kabupaten Musi Banyuasin ini,”ujarnya. 

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved