Berita Palembang

Heri Amalindo Tanggapi Positif Bermunculan Kandidat Cabup PALI 2020

Heri Amalindo Tanggapi Positif Bermunculan Kandidat Cabup PALI 2020, Ditemui pada halal bihalal dan peresmian kantor sekretariat HKTI Sumsel

Heri Amalindo Tanggapi Positif Bermunculan Kandidat Cabup PALI 2020
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Heri Amalindo Tanggapi Positif Bermunculan Kandidat Cabup PALI 2020 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Banyaknya bermunculan calon-calon yang akan mengikuti Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada tahun 2020 mendatang yang bakal menjadi rivalnya, ditanggapi positif Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM.

Ditemui pada halal bihalal dan peresmian kantor sekretariat HKTI Sumsel, di Jl Tanjung Barangan No 128 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB 1 Palembang, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) Sumsel ini memaknai jika banyak orang sudah menilai bahwa kemajuan-kemajuan di Kabupaten PALI.

"Saya kira bukan senang atau tidak senang (banyak kandidat calon bupati yang bakal bertarung), karena ini suatu mekanisme, ya kalau mereka nyalon juga, tidak ada masalah bagi kita."

"Bukan senang atau tidak senang ini kan wacana, makin baik juga makin bagus, tidak ada juga bagus, artinya dengan banyaknya bermunculan calon-calon yang akan mengikuti Pilbup Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada tahun 2020 mendatang, mereka sudah menilai bahwa kemajuan-kemajuan di Kabupaten PALI," ungkap Ketua HKTI Sumsel H Heri Amalindo didampingi Sekretaris HM Erwin dan Wakil Bendahara Ir H Nuruddin Hanafiah MT, Sabtu (22/6/2019).

Daftar 6 Skin Terbaru Mobile Legends yang Bakal Dirilis Bulan Juli, Ada Hero Membawa Raket

Arti Mimpi Bertemu Dengan Orang Yang Sama Berulang Kali, Bukan Pertanda Jodoh Tapi Masalah Ini

Tentunya dengan adanya kemajuan-kemajuan ini, kata Heri, mereka ingin ikut bersama-sama membangun bagaimana Kabupaten PALI lebih baik lagi.

"Saya kira suatu hal yang baik dengan banyak bermunculan. Artinya mereka juga respek terhadap pembangunan-pembangunan di Kabupaten PALI. Kemajuan-kemajuan PALI itu disambut oleh masyarakat dengan bermunculan para kandidat-kandidat yang akan mencalonkan diri di 2020 ini," ujarnya.

Menurutnya siapapun bisa nyalon tidak tertutup kemungkinan semua (Cabup PALI 2015 H Eftiyani SH, Ferdian Andreas Lacony SKom MM yang kini menjabat Wabup PALI).

"Karena baru dalam proses untuk penjaringan. Nah nanti akan kita lihat. Belum bisa kita prediksi sekarang. Kalau saat pendaftaran nanti baru bisa lihat bahwa yang kemungkinan-kemungkinan selalu tetap ada," katanya.

Heri yang semula mengatakan enggan menonjolkan kemajuan yang dicapai pemerintahan PALI, dan biarkan masyarakat sendiri yang menilai kepemimpinannya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved