Lapor Mang Sripo

Kalau Bisa Tahun Ini Jalan Mulus

Terima kasih karena sudah menargetkan 2020 seluruh jalanan yang masuk milik Pemkot Palembang akan mulus. Hanya saja, sebagai masyarakat, kami merasa t

Kalau Bisa Tahun Ini Jalan Mulus
Sriwijaya Post edisi cetak
Kalau Bisa Tahun Ini Jalan Mulus. 

SRIPOKU.COM - Untuk Pemkot Palembang, terima kasih karena sudah menargetkan 2020 seluruh jalanan yang masuk milik Pemkot Palembang akan mulus. Hanya saja, sebagai masyarakat, kami merasa target itu terlalu lama. Mengapa tidak bisa ditargetkan tahun ini saja?

Aktivitas masyarakt kan tidak berhenti, makanya sangatlah membutuhkan jalanan yang mulus, tidak ada lubangnya. Dengan anggaran yang sudah ada, kami menilai sudah bisa dilakukan mulai dari sekarang sehingga sebelum tahun ini berakhir jalanan kita sudah bagus. Mohon dipertimbangkan usulan kami ini, terima kasih.
0878972342xx

Berharap Jalan Mulus Saat Mudik Lebaran 2019

Warga Batanghari Leko Muba Sambut Antusias Jalan Mulus

Jawaban
Pemerintah Kota Palembang akan menyelesaikan tahun ini juga perbaikan jalan yang ada di Kota Palembang. Hal ini berdasarkan instruksi dari Gubernur Sumsel Herman Deru yang meminta tahun ini juga perbaikan seluruh jalan kota di Palembang. Tidak hanya instruksi, Herman Deru juga memberikan bantuan langsung untuk perbaikan tersebut senilai Rp 86 miliar.

Sekarang, kita sudah mulai melakukan perbaikan jalan perdana di Jalan Lettu Karim Kadir Gandus. Kita menggelontorkan dana sebesar Rp 290 miliar untuk perbaikan jalan dan pembangunan drainase.

Sebelumnya target kita pada 2020 jalan di Palembang mulus semua, karena ada permintaan pak gubernur kita kejar selesai 2019 ini.

Ke depan, kita akan mengoperasionalkan pabrik pembuatan aspal milik Pemkot Palembang di Alang Alang Lebar. Pabrik tersebut mampu memproduksi aspal sebanyak 500 ton per hari. Kedepan perawatan jalan kita bikin sendiri aspalnya, sehingga begitu melihat jalan rusak langsung kita perbaiki. (axl)

Fitrianti Agustinda
Wakil Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved