Jelang Laga Perdana Liga 2 2019, Pelatih Sriwijaya FC Ingatkan Jangan Over Confident

Kas Hartadi menegaskan jika semua lawan di Liga 2 kali ini tidaklah mudah. Mereka tak ingin menganggap remeh lawan, terlebih lagi dirinya juga masih

Jelang Laga Perdana Liga 2 2019, Pelatih Sriwijaya FC Ingatkan Jangan Over Confident
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akan memulai pertarungan perdana di kompetisi Liga 2 2019, menghadapi Persera Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (23/6/2019).

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menegaskan jika semua lawan di Liga 2 kali ini tidaklah mudah. Mereka tak ingin menganggap remeh lawan, terlebih lagi dirinya juga masih meraba kekuatan lawannya di laga perdana ini.

"Saya anggap saja seluruh tim berat. Jangan sampai menganggap tim itu lemah," ujarnya saat diwawancarai, Jumat (21/6/2019).

BREAKING NEWS: 30 Orang Tewas Akibat Pabrik Mancis Terbakar di Binjai Utara

Ular Piton Berwarna Putih Sepanjang 3 Meter Tiba-tiba Muncul, Hebohkan Warga Babat Kabupaten PALI

Ia mengatakan, para personel Laskar Wong Kito ini tak sabar untuk menghadapi laga sesungguhnya. Pasalnya, mereka sudah 3 bulan digeber dengan latihan yang cukup keras dibawah komando Kas Hartadi.

"Semua menggebu-gebu pengen cepar hari Minggu saja. Tapi saya ingatkan jangan sampai over confident (terlalu percaya diri)," tegasnya.

Kas menegaskan, sikap terlalu percaya diri dan terlalu menggebu-gebu sangat berbahaya bagi timnya nanti. Jika demikian, maka latihan keras yang telah mereka lahap akan hilang karena terlalu berlebihan.

Kebohongan Prada DP Terungkap, Ini Fakta Sebenarnya Soal Kehamilan Vera hingga Paksa Minta Dinikahi

Namun, Kas percaya anak asuhnya nanti akan bermain tanpa beban pikiran yang berat. Sebab, ia telah menanamkan psikologi agar para pemain tak terlalu memikirkan pertandingan sehingga mereka dapat bermain dengan lepas.

"Psikologi itulah yang kita tanamkan, agar mereka tak terbebani," jelasnya.

Sementara itu, Persera Serang sudah datang ke Kota Palembang, Jumat (21/6/2019). Memboyong 17 pemain, mereka direncanakan menggelar ujicoba lapangan pada Sabtu (21/6/2019) sore. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved