Berita Pagaralam

Herman Deru Bangga 18 Tahun Pagaralam Jadi Destinasi Wisata Terbaik di Sumsel

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-XVIII Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar kegiatan Besemah Expo dam Fertival Besemah

Herman Deru Bangga 18 Tahun Pagaralam Jadi Destinasi Wisata Terbaik di Sumsel
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
BESEMAH EXPO -- Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka kegiatan Besemah Expo ke XVII dan Festival Besemah ke XVI dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke XVIII, Jumat (21/6/2019). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-XVIII Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar kegiatan Besemah Expo dam Fertival Besemah.  Kegiatan di pusatkan di kawasan Lapangan Merdeka Alun-alun Utara Kota Pagaralam.

Pantauan sripoku.com, Jumat (21/6/2019) , pembukaan Besemah Expo ke XVII dan Festival Besemah ke XVI dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru bersama istri.  Gubernur membuka langsung kegiatan tahunan tersebut.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat bangga dengan Kota Pagaralam. Meskipun baru berusia 18 tahun namun kota yang menjadi salah satu destinasi wisata di Sumsel ini telah memiliki banyak pembangunan.

"Saya sangat bangga dengan Kota Pagaralam, sebab Kota ini berdiri dan membangin secara Botton Up. Meskipun Kota terkecil di Sumsel namun pesona kota yang memiliki banyak destinasi wisata selalu menjadi perhatian," ujarnya.

Macet di Ruas Jalintim Perbatasan OKU-Muaraenim Belum Terurai, Truk Digiring Parkir di Rumah Makan

Kebohongan Prada DP Terungkap, Ini Fakta Sebenarnya Soal Kehamilan Vera hingga Paksa Minta Dinikahi

Dalam momen HUT Kota Pagaralam ini, Gubernur sengaja menyempatkan diri untuk hadir meskipun banyak agenda. Pasalnya sangat ingin menyapa dan bersuka ria beraama masyarakat Pagaralam di hari jadi Kota Besemah ini.

"Saya datang karena rindu kepada masyarakat Pagaralam, dan saya ingin bersama merayakan dan bersuka ria bersama masyarakat Pagaralam dalam momentum ulang tahun ini. Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Pagaralam kota yang sejak dan ramah ini," ucapnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni membuka langsung kegiatan Besemah Expo dan Festival Besemah ditandai dengan pemukulan gong.

"Kami harap semua masyarakat Pagaralam dapat menikmati pesta rakyat ini. Kami menampilkan semua Stan OPD yang menampilkan semua program pembangunan yang telah dicapai Kota Pagaralam selama 18 tahun ini. Nanti pada puncak acaranya pada Sabtu (22/6/2019) malam akan ada penampilan Band ibu Kota Anima," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved