Berita OKU

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Lepas Gowes Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melepas peserta olah raga sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Lepas Gowes Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat melepas lomba sepeda santai dalam rangka memeraihkan HUT Bhayangkara ke-73, Jumat (21/6/2019). 

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Lepas Gowes Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melepas peserta olah raga sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Komunitas sepeda santai/gowes ini dilepas oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dari halaman rumah bupati, Jumat (21/6/2019).

Hadir pada kegitan itu Kapolres OKU AKBP Dra NI Ketut Widayana Sulandari, Kabag Ops Polres OKU AKP M Ginting, Kadin Dinas Pemuda dan Olah Raga OKU Drs H Topan Indra Fauzi MM MPd, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Romzon Fitri SH MH, Kadin PU Perkim Ir H Uliah Mahdi MM, Kabag Humas Setda OKU Feri Iswan AP MPA dan pihak terkait.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, sekitar 300 peserta dari berbagai Komunitas Gowes Baturaja ikut lomba gowes.

Dikatakan bupati, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Dengan ajang silaturahmi melalui acara sepeda santai ini secara tidak langsung peserta sudah mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Selain menyehatkan juga dapat menjadi energi positif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," imbuh bupati.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved