SFC Update

Sriwijaya FC Launching Skuat Baru Musim 2019 di Panti Asuhan Jakabaring Palembang

Sriwijaya FC Launching Skuat Baru Musim 2019 di Panti Asuhan Jakabaring Palembang. Setelah berdoa, mereka juga melakukan pembacaan Surat Yasin

Sriwijaya FC Launching Skuat Baru Musim 2019 di Panti Asuhan Jakabaring Palembang
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Pelatih Kepala Sriwijaya Kas Hartadi memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Nimas Ayu Pembayun, di kawasan Jakabaring Palembang, Kamis (20/6/2019). 

Sriwijaya FC Launching Skuat Baru Musim 2019 di Panti Asuhan Jakabaring Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mepet dengan waktu persiapan Liga 2 2019, Sriwijaya FC tak sempat melakukan launching skuat anyar untuk musim 2019 ini.

Hingga akhirnya mereka meluncurkan skuat baru dengan doa bersama anak Panti Asuhan Nimas Ayu Pembayun di kawasan Jakabaring Palembang, Kamis (20/6/2019).

Dalam kesempatan itu, seluruh personel Laskar Wong Kito mulai dari pemain, pelatih dan ofisial menggelar doa bersama.

Setelah berdoa, mereka juga melakukan pembacaan Surat Yasin memohon ridho dari Allah SWT, plus memberi bantuan berupa beras 200 Kg dan uang tunai.

Pelatih Kepala Sriwijaya Kas Hartadi dan para pemain pada acara launching di Panti Asuhan Nimas Ayu Pembayun kawasan Jakabaring Palembang, Kamis (20/6/2019).
Pelatih Kepala Sriwijaya Kas Hartadi dan para pemain pada acara launching di Panti Asuhan Nimas Ayu Pembayun kawasan Jakabaring Palembang, Kamis (20/6/2019). (SRIPOKU.COM/RM RESHA AU)

Asisten Manajer Sriwijaya FC Rasyid Irfandi mengatakan, skuat tidak sempat dilaunching seperti yang sudah-sudah mengingat mereka harus menjalani kick-off perdana pada Minggu (23/6/2019) nanti.

Terinspirasi Tim Barcelona, Kas Hartadi Ungkap Rahasia dalam Taktik Meracik Strategi Sriwijaya FC

Harga Tiket Pertandingan Sriwijaya FC

Begini Formasi Sriwijaya FC Tanpa Hilton Moreira, Pelatih Kas Hartadi Andalkan 3 Eks Timnas

Tiket Pertandingan Sriwijaya FC VS Perserang Turun, Ayo Dukung Laga Perdana Liga 2 23 Juni 2019

 

Untuk itulah, mereka menyelipkan doa bersama anak panti asuhan sebagai momen mengawali kompetisi Liga 2 2019 ini.

"Momen launching 2019 ini kemungkinan Sriiwjaya FC tidak sempat menggelarnya. Jadi acara panti asuhan uni secara tak langsung launching skuad Sriwijaya FC 2019," ujarnya saat diwawancarai.

Ia mengatakan, klub yang diarsiteki Kas Hartadi ini sudah menggeber persiapan selama kurang lebih 3 bulan untuk menghadapi kasta kedua itu.
Tentu selain kerja keras, mereka juga butuh doa dari seluru elemen pendukung Sriwijaya FC, agar mereka dapat menjalani kompetisi dengan baik.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved