Lapor Mang Sripo

Solusi Jebolnya Jembatan Pematang Panggang di Perbatasan Sumsel–Lampung

Bagaimana kami yang ingin pergi ke Lampung dari Palembang? Mengingat jembatan Pematang Panggang di perbatasan Kabupaten OKI dan Lampung saat ini tidak

Solusi Jebolnya Jembatan Pematang Panggang di Perbatasan Sumsel–Lampung
Sriwijaya Post edisi cetak
Solusi Jebolnya Jembatan Pematang Panggang di Perbatasan Sumsel–Lampung. 

SRIPOKU.COM - Kepada yang terhormat Polda Sumsel, bagaimana kami yang ingin pergi ke Lampung dari Palembang? Mengingat jembatan Pematang Panggang di perbatasan Kabupaten OKI dan Lampung saat ini tidak bisa dilewati. Terima kasih.
0878779047xx

Jembatan Pematang Panggang Putus, Truk & Mobil Bermuatan Berat Tujuan Lampung Wajib Lewat Jalinteng

Jembatan Pematang Panggang Ditutup, Polsek Mesuji Bekuk Pelaku Pungli dan Begini Modus Aksinya

Jawaban
Saat ini kita berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, dan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional untuk mengalihkan arus kendaraan yang lewat di perbatasan tersebut. Jadi bagi yang ingin ke Lampung, silahkan lewat Jalan Lintas Tengah melewati Indralaya – Prabumulih – Baturaja.

Petunjuk untuk para pengendara agar melewati jalan lintas tengah (Jalinteng) Sumatera (Prabumulih-Baturaja) menyusul putusnya Jembatan Pematang Panggang di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).
Petunjuk untuk para pengendara agar melewati jalan lintas tengah (Jalinteng) Sumatera (Prabumulih-Baturaja) menyusul putusnya Jembatan Pematang Panggang di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). (FOTO: Rahmat Mulia, Mahasiswi FISIP Unsri)

Begitu pula sebaliknya, hindari melewati Jalur Lintas Timur karena perbaikan tersebut memakan waktu paling sedikit dua pekan. (mg5)

Kombes Pol Dwi Asmoro
Dirlantas Polda Sumsel)

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved