berita Sumsel

Minta Organda Lebih Eksis Tekan Munculnya Travel Agen Liar

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meminta ORGANDA untuk lebih eksis dalam memberikan masyarakat

Minta Organda Lebih Eksis Tekan Munculnya Travel Agen Liar
DOK.HUMAS PEMPROV SUMSEL
AUDIENSI--Gubernur Sumsel, Herman Deru melakukan audiensi dengan anggota DPD Organda Sumsel 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meminta Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA ) di Sumatera Selatan untuk lebih eksis dalam memberikan pelayanan angkutan masal bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Angkutan Darat (Organda) di ruang tamu gubernur, Rabu (19/6) petang. 

“Organda sebagai organisasi angkutan harus kembali eksis. Terutama disaat maraknya muncul travel ilegal. Yang secara umum tidak mengedepankan keselamatan dan keamanan bagi penumpang,” tegas gubernur.

Organda sebagai organisasi yang legal lanjut dia, harus dapat memberikan pelayanan angkutan darat yang nyaman bagi masyarakat. Sehingga calon penumpang merasa dirinya aman saat dalam kendaraan dengan jasa angkutan yang resmi.

 “Saya meminta untuk keselamatan harus di utamakan karena hal itu yang paling utama dan servis bagi penumpang,” tambahnya.

Satu Wanita dan Tiga Pria Digrebek Petugas Satres Narkoba Polres OKI, Diduga Sedang Pesta Narkoba

Kedisplinan Jadi Ciri Khas Paskibraka Wajib Diteladani

AUDIENSI--Gubernur Sumsel, Herman Deru berpose bersama usai melakukan audiensi dengan para anggota DPD Organda Sumsel.
AUDIENSI--Gubernur Sumsel, Herman Deru berpose bersama usai melakukan audiensi dengan para anggota DPD Organda Sumsel. (DOK HUMAS Banyuasin)

Sementara itu Ketua DPD Organda Sumsel, B.Y. Hutagalung mengharapkan Dinas Perhubungan Provinsi dapat menertibakan angkutan umum ilegal yang beroperasi di Provinsi Sumsel. Dia juga menyampaikan laporan selama masa arus mudik dan balik lebaran 1440 hijriah lalu, berlangsung dengan aman dan lancar nyaris tidak terjadi insiden luar biasa ruas jalan dalam Provinsi Sumsel.

Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved