Berita Palembang

Bayi Laki-Laki Masih Berlumuran Darah, Ditemukan di Dekat Rumah Kepala Dusun 2 Sungai Pinang

Sesosok bayi ditemukan di Jalan Kapten Robani Kadir lorong Pendidikan Rt 05 Dusun 2 Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Banyuasin.

Bayi Laki-Laki Masih Berlumuran Darah, Ditemukan di Dekat Rumah Kepala Dusun 2 Sungai Pinang
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Bayi laki-laki yang ditemukan di dekat rumah Kadus 2 Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin dalam keadaan sehat dan sudah diberikan susu. 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG--Sesosok bayi ditemukan di Jalan Kapten Robani Kadir lorong Pendidikan Rt 05 Dusun 2 Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Banyuasin dengan posisi masih hidup berlumuran darah.

Abdul Gani, Kepala Dusun 2 Sungai Pinang mengatakan bayi tersebut ditemukan di pagi hari saat dirinya sedang istirahat santai yang tiba-tiba mendengar tangisan anak bayi tersebut di dekat rumahnya.

''Pagi tadi aku denger suara bayi deket rumah sekitar pukul 09.00 atau 10.00 pagi tadi. Lalu aku turun kebawah dan melihat bayi tersebut ditemukan dibalut dengan kain dengan wajah dan kaki yang masih terlihat berlumuran darah di badannya yang masih ada tali pusarnya,"ujarnya kepada Sripoku.com, Kamis (20/6/2019).

Mayat Mengapung di Sungai Kelingi Musirawas, Ternyata Seorang Remaja 15 Tahun Korban Perampokan

Dapat Cerita Kakak Perempuannya Soal Keributan, Adik Ipar Ini Tikam Kakak Iparnya dengan Pisau

Dua Kecamatan Baru Diresmikan Bupati Muaraenim Yakni Rambang Niru dan Empat Petulai Dangku

Dari keterangannya bayi tersebut berjenis laki-laki. Dan bayi tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat. Ia juga mengatakan bahwa tak ada orang yang sedang hamil di lingkungan sekitarnya. Bayi tersebut sempat diadzankan setelah ditemukan.

Dan rencananya bayi tersebut akan diadopsi oleh Ali, Camat Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Diduga bayi laki-laki yang baru dilahirkan itu sengaja diletakkan oleh orang tak dikenal agar bisa dirawat siapa saja yang ingin merawatnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved