News Video Sripo

Video: Kasi Pidum Kejari Palembang Mengaku Punya Waktu 3 Hari Teliti Berkas Komisioner KPU Palembang

Kejari Palembang Mengaku Punya Waktu 3 Hari Meneliti Berkas 5 Komisioner KPU Kota Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Terkait adanya pelimpahan berkas 5 Komisioner KPU Kota Palembang, terkait tindak Pidana Pemilu, dari Sat Reskrim Polresta Palembang ke Kejari Palembang, Rabu (19/6),

yang diserahkan langsung oleh Penyidik Sentra Gakkumdu, Iptu Hamsal, yang juga merupakan Kanit Pidkor (Pidana Korupsi) Polresta Palembang, hal ini dibenarkan Kasih Pidum Kejari, Yuliati Ninggsih, Rabu (19/6)

Yuliati yang didampingi jaksa penyidik, Ursula Dewi, mengatakan, benar kejaksaan Negeri Palembang, hari ini menerima pelimpahan tahap 1 dari penyelidikan Sat reskrim Polresta Palembang .

"Untuk selanjutnya, prosesnya Kuhap dan BAP juga didalam undang-undang pemilu dan kita memiliki waktu selama 3 hari untuk melakukan penelitian berkas perkara," Ungkap Yuliati, ketika ditemui di Kejari Palembang.

Lanjutnya, pihaknya juga akan mengambil sikap, apakah berkas perkara itu lengkap P21, atau kah berkas perkara itu harus dikembalikan, karena masih ada yang kurang dan perlu dilengkapi lagi

"Untuk berkas yang diserahkan hanya satu berkas, berkas perkara atas nama IF dan kawan-kawan dimana diketahui ketua KPU kota Palembang," tutupnya. (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved