Liga Spanyol

Real Madrid Bisa dalam Bahaya jikalau Benar Datangkan Paul Pogba

Berkat pernyataan itu, Paul Pogba semakin gencar dikabarkan bakal merapat ke klub yang dalam beberapa waktu terakhir hendak

Real Madrid Bisa dalam Bahaya jikalau Benar Datangkan Paul Pogba
Mirror
Paul Pogba. 

SRIPOKU.COM - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, memperingatkan El Real yang kabarnya hendak memboyong Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Paul Pogba membuat geger publik setelah menyatakan ingin mencari tantangan baru di luar Manchester United pada Sabtu (15/6/2019) lalu.

Berkat pernyataan itu, Paul Pogba semakin gencar dikabarkan bakal merapat ke klub yang dalam beberapa waktu terakhir hendak memboyongnya, Real Madrid.

Walau begitu, Ramon Calderon justru memiliki pandangan yang tidak baik terhadap ambisi Real Madrid menjadikan Paul Pogba sebagai pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Suporter Real Madrid Menolak Keras Kedatangan Paul Pogba Musim Depan

Manchester United Kalah, Paul Pogba Dapat Hinaan Langsung dari Suporter

Ibrahimovic: Kepergian Jose Mourinho Membebaskan Paul Pogba dari Neraka

"Saya pikir transfer Pogba berisiko," kata Ramon Calderon kepada media Inggris, The Sun, yang dilansir BolaSport.com.

"Bahkan, berbahaya untuk klub seperti Real Madrid karena ia terbukti memiliki tingkah laku yang tidak baik dalam beberapa waktu tertentu," ujar Calderon menambahkan.

Pria yang menjabat sebagai presiden Real Madrid antara 2006-2009 ini juga mengatakan bahwa Pogba kerap berselisih dengan pelatih dan rekan-rekan setimnya.

Ia memandang itu berbahaya buat keharmonisan skuad El Real, meskipun Pogba juga tak jarang jadi aktor protagonis buat tim yang dibela.

Andai jadi pindah ke Real Madrid, gelandang asal Prancis itu akan menjadi rekrutan keenam kubu Santiago Bernabeu yang datang pada musim panas 2019.

Sebelum ia, ada Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eden Hazard.

Nilai pasaran pemuda 26 tahun berpostur 191 sentimeter ini ada di kisaran 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Sumber : Bolasport

====

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved