Penemuan Mayat di Sungai Kelingi

Mayat di Sungai Kelingi, Pakai Gelang Karet Warna Pink dan Biru Serta Tatto Segitiga diantara Jari

Mayat di Sungai Kelingi itu bertubuh besar dan mengenakan kalung dengan liontin warna pink dan dua buah gelang berwarna pink dan biru.

Mayat di Sungai Kelingi, Pakai Gelang Karet Warna Pink dan Biru Serta Tatto Segitiga diantara Jari
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Mayat yang ditemukan warga di tepian Sungai Kelingi Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri, Rabu (19/6/2019). Memakai gelang karet warna pink dan biru dan ada tato segitiga. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang dan tersangkut di kayu tepian Sungai Kelingi Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas Sumsel sempat dilakukan pemeriksaan luar di Puskesmas Muara Kelingi.

Dari hasil pemeriksaan luar ini diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia berkisar 30-40 tahun dan berambut panjang sekitar 6 cm.

Mayat itu bertubuh besar dan mengenakan kalung dengan liontin warna pink dan dua buah gelang berwarna pink dan biru.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu menggunakan pakaian empat lapis kaos hijau, kemeja coklat, kaos merah marun dan menggunakan sweater lengan panjang warna abu-abu.

Adapun celana dasarnya warna hitam.

Kemudian di bagian tangan, diantara jari jempol dan telunjuk terdapat sebuah tatto yang tak kelihatan jelas, namun berbentuk seperti segitiga.

Diperkirakan mayat ini sudah beberapa hari meninggal karena kondisinya sudah membusuk.

"Mayat sudah dibawa ke Puskesmas Muara Kelingi untuk dilakukan pemeriksaan dan visum et repertum dan selanjutnya jenazah dikirim ke RS Sobirin Lubuklinggau," kata Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri, kepada Sripoku.com, Rabu (19/6/2019).

Keterbatasan Ekonomi, Kanker Tulang Gadis Belia di Lubai Muaraenim Tambah Parah Harus Diamputasi

Begal di Kecamatan Lubai Muaraenim Ini Beraksi Saat Motor Korbannya Sedang Rusak di Jalan

Asyik Nongkrong di Jembatan Musi IV Palembang, Motor Ferry Dirampas Begal Setelah Melukainya

Dikatakan, motif penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan. Termasuk dugaan akibat pembunuhan menurut AKP Hendri, masih menunggu dari hasil visum dokter.

Terkait adanya sejumlah luka di tubuh korban, AKP Hendri membenarkan namun juga masih belum menyimpulkan penyebabnya.

"Infonya iya (luka di tubuh korban-red), tapi kami belum tau persis penyebabnya," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Dusun 4 Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musirawas dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai.

Mayat tersebut ditemukan warga setempat tak jauh dari tepian mandi, tersangkut kayu di Sungai Kelingi wilayah tersebut, Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 09.00.

Mayat tersebut dalam kondisi telungkup dengan ciri-ciri mengenakan pakaian lengkap, celana panjang dan seperti mengenakan jaket hoodie berpenutup kepala. 

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved