SFC Update

Begini Formasi Sriwijaya FC Tanpa Hilton Moreira, Pelatih Kas Hartadi Andalkan 3 Eks Timnas

Begini Formasi Sriwijaya FC Tanpa Hilton Moreira, Pelatih Kas Hartadi Andalkan 3 Eks Timnas

Begini Formasi Sriwijaya FC Tanpa Hilton Moreira, Pelatih Kas Hartadi Andalkan 3 Eks Timnas

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Berlarutnya proses naturalisasi Hilton Moreira membuat Pelatih Kas Hartadi bergerak cepat dengan menyiapkan skema tanpa pemain asal Brasil yang tengah mengurus naturalisasi tersebut.

Coach Kas Hartadi lebih mengandalkan eks timnas yang kini berada di skuat Laskar Wong Kito.

Ketiga eks Timnas yang kini memperkuat Sriwijaya FC ini diandalkan untuk memperkuat Sriwijaya FC menghadapi Liga 2 2019 saat menjamu Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (23/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan yang akan disiarkan di TV One ini, Pelatih Kas Hartadi mengandalkan pemain-pemain yang sudah disiapkannya tanpa Hilton Moreira sejak satu bulan lalu.

"Kita sudah siapkan skema tanpa Hilton Moreira, sejak awal hal ini sudah saya lakukan karena kita belum tahu kapan naturalisasinya selesai."

"Namun prinsipnya saya memang meminta kepada manajemen agar Hilton sudah gabung latihan, sehingga suatu saat naturalisasinya selesai, dia sudah bisa main di tim ini," jelas Kas Hartadi, Rabu (19/6/2019).

Video Lengkap Formasi Sriwijaya FC================

Menurut Kas Hartadi, dia sudah menyiapkan starting eleven dengan Galih Sudaryono sebagai kiper, Galih merupakan mantan kiper yang pernah memperkuat Timnas U-23,

Kemudian di belakang ada quartet lini belakang yakni, Akbar Zakaria, Bruno Casimir, Ambrizal, dan Yericho Christiantoko.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved