News Video Sripo

Video: Kebakaran Di Talang Semut Hanguskan 7 Bedeng, 'Padahal Anak Aku Nak Nikah Denget Lagi'

Kebakaran Di Talang Semut Hanguskan 7 Bedeng, Kerugian sendiri ditaksir sebanyak ratusan juta rupiah namun tidak ada korban.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Musibah kebakaran lagi-lagi terjadi di Kota Palembang kali setelah semalam dirasakan oleh pemilik bengkel motor yang menghanguskan 20 unit motornya sekarang dirasakan oleh warga Talang Semut.

“Musibah ini terjadi pada pukul 04.50WIB di mana api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik yang menghanguskan 7 Bedeng milik Nung,”ujar Darmin saat ditemui dilokasi, Selasa (18/6/2019) 

Ia mengatakan semua harta benda habis dilalap si Jago Merah, Padahal sebentar lagi la anaknya di rumah. kebakaran tersebut menghaguskan 7 bedeng yang bermatrial semi permanen dimana hanya berbekas puing-puing bebatuan yang retak. 

Atas kejadian ini ia bersama keluarga terpaksa harus rela tidur di tempat keluarga. Dan tak ada korban jiwa. Kerugian sendiri ditaksir sebanyak ratusan juta rupiah namun tidak ada korban. Sampai saat ini warga atau pun sampai saat ini masih mencari barang yang dapat layak pakai.

 Ia berharap pemerintah kota Palembang dapat memberikan bantuan yang cukup setimpal.

Penulis: Haris Widodo
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved