Berita Empatlawang

Pengumuman Penerimaan Tenaga Pol PP Empatlawang, 400 Pelamar Dinyatakan Lulus

Dinas Satpol PP dan Linmas Empatlawang mengumumkan hasil seleksi tenaga TKST, Pol PP yang penempatannya di OPD instansi Pemkab Empatlawang

Pengumuman Penerimaan Tenaga Pol PP Empatlawang, 400 Pelamar Dinyatakan Lulus
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Sejumlah peserta melihat hasil pengumuman seleksi TKST Pol PP di dinding kantor Dinas Pol PP dan Linmas Empatlawang, Selasa (18/6/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG-- Dinas Satpol PP dan Linmas Empatlawang mengumumkan hasil seleksi tenaga TKST, Pol PP yang penempatannya di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) instansi pemerintah Kabupaten Empatlawang

Kepala Dinas Sat Pol PP dan Linmas Chandra, melalui sekretaris Dinas Elvansyah Muda, mengatakan lebih kurang 400 orang peserta dinyatakan lulus TKST. Sebelumnya jumlah pendaftar sebanyak 700 anak pelamar.
Dengan seleksi administrasi dan kesehatan

Pol PP dinyatakan lulus ini terhitung mulai masuk kerja pada 1 Juli 2019, dengan honor dari APBD Empatlawang sebesar Rp 500 ribu rupiah perbulan.

" tenaga Pol PP, akan ditempatkan di dinas dan instansi, diupayakan setiap tahun honor mereka dinaikan," kata Elvansyah Muda , Selasa (18/6/2019)

Sementara itu, pantauan Sripoku.com sejak, Selasa (18/6/2019) pagi kantor Satpol PP ramai didatangi pelamar yang melihat hasil seleksi yang ditempel di dinding kantor Dinas Pol PP.

Mereka tampak ada yang terlihat bahagia karena nama mereka dinyatakan lulus sebagai TKST Pol PP, sementara tidak sedikit juga yang tidak ada nama dikertas yang ditempel didinding artinya tidak lulus

Bahkan ada salah seorang yang marah marah karena kesal anaknya tidak lulus Pol PP.

Setia Kawan, 4 Zodiak Ini Lebih Utamakan Sahabat dari Apapun, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya!

Kapolres Pagaralam: Bahaya Narkoba Sudah Masuk ke Kalangan Pemerintah, Sudah Ada ASN yang Tertangkap

Kapolda Sumsel:Jangan Sampai Pengakuan Pemutilasi di Ogan Ilir Dipaksa Polisi karena Itu Sangat Naif

Penulis: Awijaya
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved