Dengar Rencana Nagita Slavina Soal Sunat, Begini Lucunya Rafathar Ngamuk hingga Ancam Ini ke Ibunya

Rafathar Malik Ahmad tak sengaja mendengar percakapan ibunya, Nagita Slavina bersama temannya saat berlibur ke Australia.

Dengar Rencana Nagita Slavina Soal Sunat, Begini Lucunya Rafathar Ngamuk hingga Ancam Ini ke Ibunya
https://www.instagram.com/raffinagita1717/
Dengar Rencana Nagita Slavina Soal Sunat, Begini Lucunya Rafathar Ngamuk hingga Ancam Ini ke Ibunya 

SRIPOKU.COM - Dengar Rencana Nagita Slavina Soal Sunat, Begini Lucunya Rafathar Ngamuk hingga Ancam Ini ke Ibunya.

Rafathar Malik Ahmad tak sengaja mendengar percakapan ibunya, Nagita Slavina bersama temannya saat berlibur ke Australia.

Dalam video singkat tersebut yang Rafathar pun mencoba mengklarifikasi niatan Nagita Slavina soal acara sunatan.

"Aa lagi tidur di gangguin semua nyaa . Mau di suntik , Aa gak mau di sunat," ujar Rafathar sambil ngomel ke Nagita Slavina.

Mendengar protes dari anaknya pun membuat Nagita Slavina tertawa cekikikan.

Nagita Slavina berdalih jika apa yang sedang dibicarakannya ialah soal rencana Arik dan Gibran yang akan sunat bersama.

"Ga ga, itu Arik sama Gibran janjian bareng bareng disunat," jawab Nagita Slavina.

Jenderal Bintang Tiga yang Dulunya Kabareskrim Polri Ini, Kini Hidupnya Menjadi Petani di Pagaralam

Foto-foto Penampakan Pinggiran Sungai Musi di Kota Palembang yang Menjadi Lautan Sampah

Selain Agung Hercules 7 Artis Ini Pernah Sakit Kanker Otak No 3 Sempat Divonis Hidupnya 4 Bulan Lagi

Postingan tersebut pun menarik banyak perhatian warganet.

Apalagi melihat tingkah Rafathar yang memprotes rancana Nagita Slavina membuat warganet tak henti memberikan komentar positif.

vidza_25: Ya Allah aa kayak anak gede banget sih, gemes akutu lihat dia marah-marah gitu

de____wi: aku lihat ini sampe berkali2 ttp ngakak yaa Allah, Emak sama anaknyaa gemesss bgt

rie2_rhsnh: Kayak adik lg ngambek sm kk nya.. 

shenafr: Denger aja lg aa kan lagi tidur, tuh kuping peka amat

nafada45: Si aa mah marah”nya bikin gemes.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved