Lapor Mang Sripo

Dana untuk Transportasi Haji 2019

Apakah di tahun ini ada dana yang dianggarkan untuk transportasi haji? Kalau ada, mohon informasi dan bagaimana prosedurnya, terima kasih.

Dana untuk Transportasi Haji 2019
SRIPOKU.COM/DOK Kominfo OKUS
Ilustrasi - Manasik Haji : Pelaksanaan Manasii Haji di Masjid Agung Al-muhtadin OKU Selatan, Kamis (13/6/2019). 

SRIPOKU.COM - Untuk Pemprov Sumsel, apakah di tahun ini ada dana yang dianggarkan untuk transportasi haji? Kalau ada, mohon informasi dan bagaimana prosedurnya, terima kasih.
081948399xx

Ini alasan Pemprov Tak Anggarkan Dana Transportasi Haji Bagi Pejabat/Aparatur Sipil Negara (ASN)

Popo Harapkan Manasik Haji, Dapat Menjadi Bekal Calon Jemaah Haji

Jawaban
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan tidak menganggarkan dana transportasi haji pada tahun ini. Pasalnya, terlambatnya proses pengajuan anggaran sementara pada 5 Desember 2018 lalu Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sudah ketok palu.

Untuk program pemberangkatan ibadah umroh bagi ASN/pegawai berprestasi, anggarannya baru akan diajukan pada APBd perubahan. Nanti sesuai badget di Kemenag ongkosnya paling tambah uang saku. Ini baru akan diajukan APBD perubahan ya kalau di ACC, klo tidak tahun berikutnya.

Sekarang data siapa saja yang akan berangkat masih di OPD masing-masing yang sudah ada dari Diknas dan BPMPD. Sementara, Kades dan guru teladan lainnya belum lapor. (cr26)

Permana
Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved