Lapor Mang Sripo

Kapan Jalan Lettu Karim Kadir Diperbiaki?

sekiranya kapan realisasi perbaikan Jl Lett Karim Kadir yang sampai sekarang masih rusak? Kami dapat kabar, katanya akan dilakukan setelah momen lebar

Kapan Jalan Lettu Karim Kadir Diperbiaki?
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kerusakan Jalan Lettu Karim Kadir yang berada di Kecamatan Gandus Kota Palembang semakin parah, Jumat (15/3/2019). 

SRIPOKU.COM - Untuk Walikota Palembang, sekiranya kapan realisasi perbaikan Jl Lett Karim Kadir yang sampai sekarang masih rusak? Kami dapat kabar, katanya akan dilakukan setelah momen lebaran. Namun, ini sudah masuk masa kembali kerja, tapi belum terlihat pengerjaan di sini.

Mohon jangan ditunda lagi karena kondisinya sudah parah, padahal kendaraan yang lewat setiap harinya sudah sangat banyak. Akibatnya, lalu lintas macet sehingga kita terganggu untuk beraktivitas.
0852081729xx

Warga Gandus Tagih Janji Perbaikan Jalan Lettu Karim Kadir, Ini Tanggapan Kadis PU Palembang

22 Maret 2018, Jalan Lettu Karim Kadir Gandus Palembang Mulai Diperbaiki

Jawaban
Jalan Lettu Karim Kadir Gandus dan Jalan Seniman Amri Yahya Jakabaring segera diperbaiki mulai pekan depan. Perbaikan kedua jalan ini menelan anggaran mencapai Rp 23,5 miliyar. Dimana Rp 12,5 M untuk perbaikan jalan Lettu Karim Kadir sepanjang 2,5 kilometer dan Rp 11 m untuk Seniman Amri Yahya Jakabaring lebih kurang 2 kilometer. Tahun 2019 ada dana sekitar Rp 110 miliyar untuk perbaikan jalan di luar dari anggaran drainase. Dan bantuan dari Provinsi Sumsel sebesar Rp 86 miliar untuk perbaikan jalan di Palembang tahun 2019. (axl)

Fitrianti Agustinda
Wakil Walikota Palembang

Mulai pekan depan jalan Gandus dan Jakabaring sudah mulai diperbaiki. (axl)

Bastari
Kepala Dinas PUPR Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved