Copa America 2019

Argentina Kalah, Messi Harus Jelaskan ke Wartawan Selama 40 Menit

Peristiwa kekalahan Argentina pada laga perdana mereka di Copa America sebelumnya terjadi saat dipermalukan Bolivia 1-2

Argentina Kalah, Messi Harus Jelaskan ke Wartawan Selama 40 Menit
TWITTER.COM/REUTERS
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019. 

SRIPOKU.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, buka suara terkait kekalahan timnya dari Kolombia pada laga penyisihan Grup B Copa America 2019.

Timnas Argentina meraih hasil buruk saat mengawali perjuangan mereka di Grup B pada Copa America 2019.

Bermain menghadapi Kolombia pada Sabtu (15/6/2019) di Stadion Fonte Nova, Argentina takluk 0-2 setelah gawangnya dijebol Roger Martinez (menit ke-71) dan Duvan Zapata (86').

Seperti dikutip BolaSport.com dari Marca, kekalahan yang dialami timnas Argentina membuat Lionel Messi mesti duduk selama 40 menit guna memberi penjelasan kepada media.

Cari Pengganti Marcelo, Real Madrid Incar Bek Kiri Timnas Argentina dan dan Ajax Amsterdam

Messi Lebih Tajam 5 Kali Lipat dari 18 Pemain Timnas Argentina

Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina Setelah Sempat Ngambek

Dalam salah satu pernyataan, pemain berjuluk La Pulga (Si Kutu) tersebut mengaku marah dan ingin agar Argentina tak kalah pada laga selanjutnya.

"Kami harus menang menghadapi Paraguay. Dengan begitu, kelolosan kami (ke fase gugur) bisa ditentukan saat melawan Qatar," kata Lionel Messi.

Menurut Opta yang dikutip BolaSport.com kekalahan pada laga pembuka di Copa America adalah yang pertama buat Argentina sejak 40 tahun lalu.

Peristiwa kekalahan Argentina pada laga perdana mereka di Copa America sebelumnya terjadi saat dipermalukan Bolivia 1-2 pada edisi 1979.

Adapun sepanjang sejarah keikutsertaan di kompetisi ini, mereka cuma menelan kekalahan sebanyak tiga kali pada partai pembuka.

Hasil kekalahan dari Kolombia membuat La Albiceleste belum memiliki poin dan untuk sementara duduk di peringkat terbawah Grup B.

Tripoin wajib dikemas Messi dkk saat melawan Paraguay (20/6/2019), dan Qatar (24/6/2019), demi beranjak ke babak selanjutnya.

Sumber : Bolasport

====

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved