Tim Sepakbola Desa Sugih Waras berhasil Menjadi Jawara LDN Tingkat Kecamatan Sukakarya

Tim sepakbola Desa Sugih Waras berhasil menjadi jawara dalam even Liga Desa Nusantara (LDN) tingkat Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas.

Tim Sepakbola Desa Sugih Waras  berhasil Menjadi Jawara LDN Tingkat Kecamatan Sukakarya
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tim sepakbola Desa Sugih Waras berhasil menjadi jawara dalam even Liga Desa Nusantara (LDN) tingkat Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas, setelah mengalahkan tim sepakbola Desa Ciptodadi dalam laga final yang digelar di lapangan Budi Utomo Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas, Sabtu 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Tim sepakbola Desa Sugih Waras berhasil menjadi jawara dalam even Liga Desa Nusantara (LDN) tingkat Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas.

Tim sepakbola Sugih Waras unggul dengan skor 3:2 dalam laga final melawan tim sepakbola Desa Ciptodadi yang digelar di lapangan Budi Utomo Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas, Sabtu (15/6/2019).

Atas kemenangan dalam laga final melawan tuan rumah tersebut, selanjutnya tim sepakbola Desa Sugih Waras bersiap menghadapi jawara-jawara kecamatan lainnya dalam even LDN tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 mendatang.

Puteri Malu untuk Obat Asma, Belum Banyak Yang Mengetahui

Jadwal Liga 1 2019 - Persib Bandung Jalani 2 Laga Kandang, Hingga PSM Makassar vs Arema FC

Hasil Ikan Danau Burung di PALI Hilang 25 Ton Pertahun, Diduga Tercemar Limbah hingga Mendangkal

Kepala Desa Yudha Karya Bhakti Kecamatan Sukakarya, Muharor Selaku Ketua Panitia Penyelenggara LDN 2019 tingkat Kecamatan Sukakarya mengucapkan selamat kepada tim sepakbola Desa Sugih Waras yang telah berhasil meraih juara LDN 2019 tingkat kecamatan tersebut. Dan kepada tim yang belum berhasil, diharapkan untuk terus berlatih sehingga kedepan dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang handal.

"Terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah bekerja secara maksimal dan profesional. Sehingga Liga Desa Nusantara 2019 tingkat Kecamatan Sukakarya berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan rencana," kata Muharor.

32 Tim Ramaikan Kejuaraan Piala Gubernur Sumsel di Ogan Ilir

Belajar Lewat Youtube, Petani Modern Ini Hasilkan Butternuts Squash Perdana Di Sumsel

Bawa Bukti Ini ke Laboratorium Forensik Jakarta, Penyidik Polres OI Periksa 16 Saksi Kasus Mutilasi

Camat Sukakarya M Setiawan mengatakan, pihaknya bersyukur pelaksanaan LDN 2019 tingkat Kecamatan Sukakarya telah berlangsung dengan lancar tanpa kendala berarti. Kepada tim yang menang diharapkan untuk memersiapkan diri, karena pada pertengahan Juli 2019 ini, akan mengikuti LDN tingkat kabupaten mewakili Kecamatan Sukakarya.

"Untuk persiapan LDN tingkat kabupaten, kami harapkan kepada para pemain untuk terus berlatih. Dan kepada para pelatih diharapkan untuk terus memberikan semangat dan motivasi kepada pemain, sehingga diharapka nantinya Kecamatan Sukakarya dapat menjadi jawara sepakbola LDN tingkat Kabupaten Musirawas," kata M Setiawan kepada Sripoku.com, Minggu (16/6/2019). (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved