Berita Pali

Kehendak Rakyat Gerakkan Hati Irwan Maju Ramaikan Pilkada Kabupaten PALI

Kehendak Rakyat Gerakkan Hati Irwan ST Maju Ramaikan Pilkada Kabupaten PALI

Kehendak Rakyat Gerakkan Hati Irwan Maju Ramaikan Pilkada Kabupaten PALI
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Kehendak Rakyat Gerakkan Hati Irwan ST Maju Ramaikan Pilkada Kabupaten PALI 

Laporan Wartawan SRIPOKU.COM, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALI -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Irwan ST dipastikan maju meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI serentak Tahun 2020 mendatang, Minggu (16/6/2019).

Irwan ST mengaku sebagai partai pemenang Pemilu kedua di Bumi Serapat Serasan Partai Golkar mendapat jatah 4 kursi di DPRD PALI menyamai dengan perolehan kursi PDIP.

Artinya, kata Pria yang juga menjabat anggota DPRD PALI ini tokoh-tokoh Partai Golkar masih dipercaya dan diinginkan rakyat untuk ikut maju dalam Pilkada PALI periode 2020-2025 mendatang.

"Keinginan masyarakat lebih besar meminta untuk maju Pilkada PALI. Namun, Slsebagai kader terbaik kita siap mengikuti kebijakan dan intruksi dari DPP Partai Golkar," ungkap Irwan ST dikantor DPD Partai Golkar PALI Jalan Talang Subur kelurahan Talang Ubi Selatan kecamatan Talang Ubi, Minggu (16/6/2019).

Sedang Berlangsung Live streaming MotoGP Catalunya, Aksi Rossi, Ini Cara Nontonnya Lewat HP

Oktober , 700 Pasutri di OI Akan Ikuti Pelaksanaan Itsbat Nikah Massal Tahap Kedua

Rasyid Alami Kerugian Rp 85 Juta, Setelah Rumahnya Dilalap Si jago Merah Akibat Arus Pendek Listrik

Disinggung mengenai keinginannya maju Pilkada PALI, Ketua Komisi III DPRD kabupaten PALI ini menjelaskan bahwa semua keputusan masih di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar.

Meski begitu, kata dia semua kemungkinan masih bisa saja terjadi.

"Sebagai putra daerah PALI tentu hati nurani saya menyatakan siap. Namun semua keputusan masih menunggu dari pusat," jelasnya.

Menurut Irwan, untuk posisi sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati Partai Golkar mempunyai mekanis sendiri sesuai kebijakan DPP.

"Tahapan masih lama dan politik bersifat fleksibel, semua berkemungkinan bisa terjadi, koalisi pada semua partai juga tidak menutup kemungkinan, bahkan berkoalisi dengan petahanan," ujarnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved