Kebakaran di Jalan Pangeran Ratu, Hanguskan Satu Rumah Kosong

Terjadi kebakaran di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 ulu , Kecamatan Jakabaring Palembang tepatnya dekat tepi sungai ogan, Minggu (16/6/2019)

Kebakaran di Jalan Pangeran  Ratu, Hanguskan Satu Rumah Kosong
Tribunsumsel/ lusi
Terjadi kebakaran Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Jakabaring Palembang tepatnya dekat tepi sungai ogan, Minggu (16/6/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Terjadi kebakaran di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 ulu , Kecamatan Jakabaring Palembang tepatnya dekat tepi sungai ogan, Minggu (16/6/2019)

Akibat kebakaran ini menghanguskan satu buah rumah semi permanen yang tidak berpenghuni.

Diketahui rumah tersebut milik Lamtong. Namun rumah tersebut sudah lama tidak ditempati oleh keluarga sang pemilik rumah.

" Pemilik rumah ini sudah lama pindah, ada mungkin 5 atau 6 tahun yang lalu pindahnya, jadi memang sudah lama kosong," ujar ketua RT 31, Syahrian.

Unit Pidum Polresta Palembang Ringkus Satu Dari Tiga Pembobol Ruko

Bawa Bukti Ini ke Laboratorium Forensik Jakarta, Penyidik Polres OI Periksa 16 Saksi Kasus Mutilasi

Rosa Meldianti Mati Kutu, Penampilan Barunya Pasca Kakeknya Meninggal Disoroti, Cuma Demi Uang?

Ketika ditanya mengenai penyebab kebakaran tersebut, Syahrian mengaku belum dapat memastikannya.

" Kalau kronologis gimana bisa terbakar, dari kita sendiri juga tidak begitu mengetahui. Karena saat diketahui sudah ada kepulan asap dirumah tersebut," bebernya.

Lebih lanjut Syahirian mengatakan, karena sudah lama ditinggalkan sang pemilik, rumah tersebut kerap kali digunakan oleh anak-anak sekitar untuk bermain.

Meninggal Setelah Sholat Dzuhur Saat Masih Pakai Mukenah, Artis Ini Tersenyum di Akhir Hayatnya

" Kadang-kadang ada anak-anak yang suka main main disana, atau anak-anak muda yang suka duduk disana tapi balik lahi kita gak bisa langsung menyimpulkan ," bebernya.

Sementara Kapolsek SU I Kompol Mayestika saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kebakaram yang menghanguskan sebuah rumah kosong.

" Benar telah terjadi kebakaran, saat ini Anggota kita masih dilapangan untuk mengetahui penyebab kebakaran," ungkapnya. (tribunsumsel/lusi faradila)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved