Liga 2 2019

Terapi Istimewa Dijalani Siswanto di Kediaman Haji Kadir Demi Menang Sriwijaya FC vs Perserang

Terapi Istimewa Dijalani Siswanto di Kediaman Haji Kadir Demi Menang Sriwijaya FC vs Perserang

Terapi Istimewa Dijalani Siswanto di Kediaman Haji Kadir Demi Menang Sriwijaya FC vs Perserang di Liga 2 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sempat mengalami nyeri dan trauma pasca cedera, winger Sriwijaya FC Siswanto memutuskan menjalani terapi khusus alias terapi istimewa dengan pak Haji Kadir di kawasan Kalidoni. Terapi ini dijalani Siswanto dengan membela dan memenangkan Sriwijaya FC saat menghadapi Perserang Serang Liga 2 2019 di Stadion GSJ, 23 Juni 2019 mendatang.

Bagi Siswanto tampil di laga perdana Sriwijaya FC di ajang Liga 2 2019 ini sangat penting bagi dirinya dan tim. Dia tahu cederanya sudah sembuh namun dalam beberapa kali latihan dia kerap merasa nyeri terutama saat hendak mengambil bola dan balik badan.

Hal ini diceritakan Siswanto kepada Pak Haji Kadir yang langsung tahu apa masalah yang terdapat di engkel bagian mata kaki kirinya.

"Kalau balik badan sepertinya sakti pak Haji, nyeri. Cedera ini saya dapat pas ujicoba di solo, pas masuk lobang dan langsung saya rasakan seperti patah, ternyata terkilir, meski sudah menjalani pengobatan dan sembuh tetapi saat menendang bola masih ada rasa nyeri pak Haji," ujar Siswanto winger Sriwijaya FC yang dikenal lincah ini.

Pak Haji Kadir kemudian langsung memeriksa, ternyata ada sedikit persoalan pada otot bagian mata kaki kiri Siswanto yang berdampak kepada bagian saraf sehingga membuatnya kesulitan bergerak.

Kondisi ini membuat Siswanto kesulitan bergerak dan tumpuan menjadi tidak seimbang.

"Akibatnya akan berdampak ke pinggang, sehingga ini berbahaya jika tidak segera di terapi," jelas Haji Kadir.

Setelah menjalani terapi maka Siswanto mengaku sudah bisa bermain seperti semua, kondisi kakainya sembuh total.

Namun Siswanto mengaku masih perlu satu kali lagi menjalani terapi dengan pak Haji Kadir untuk memastikan apakah dia bisa 100 persen menghadapi Perserang.

"Perlu satu kali lagi kayaknya, biar lebih mantap lagi," jelas Siswanto.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved