Berita Palembang

Suzuki New Carry Pickup : Disuka Karena Kepalanya Bagus Lebih Besar dan Bak Muatan Lebih Luas

Suzuki New Carry Pickup : Disuka Karena Kepalanya Bagus Lebih Besar dan Bak Muatan Lebih Luas

Suzuki New Carry Pickup : Disuka Karena Kepalanya Bagus Lebih Besar dan Bak Muatan Lebih Luas
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Suzuki New Carry Pickup : Disuka Karena Kepalanya Bagus Lebih Besar dan Bak Muatan Lebih Luas 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Beragam alasan customer tertarik dengan produk New Carry Pickup untuk membeli produk teranyar Suzuki, New Carry Pickup.

Selain model kepalanya dinilai menarik, juga bak muatannya lebih luas.

"Ya saya tertarik, selama ini sudah punya empat pickup, macam-macam merek, kalau yang Suzuki saya ada pickup Carry."

"Untuk yang keluaran Suzuki New Carry Pickup yang baru ini menurut saya bagus juga bentuk kepalanya dak monoton, baknya lebih lebar banyak muat barang kepalanya mirip Grand Max, malah lebih besar saya pakai pickup untuk ngangkut barang cathering, pelaminanan saya punya cathering," ungkap Ny Hajir, salah seorang customer loyal yang mengikuti customer gathering di Suzuki NSCB Kamboja, Sabtu (15/6/2019).

Menurut Branch Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja, dealer resmi mobil Suzuki Thamrin Group, Hadi Wijaya, event ini sendiri dalam rangkaian launching Pickup New Carry beberapa waktu lalu.

"Untuk memperkuat posisi pickup Suzuki di pasar Sumatera Selatan segmen pickup low, Suzuki NSCB Kamboja memiliki tiga agenda yang kita lakukan hari ini loyal customer gathering, nantinya akan ada loyal influencer gathering terakhir loyal leasing gathering," ungkap Hadi Wijaya.

Kalau sekarang ini loyal customer gathering dengan mengundang 50 customer diperuntukkan bagi para konsumen pemilik mobil merek Suzuki khususnya pickup Carry Futura maupun Mega Carry APV.

Selanjutnya, akan digelar untuk loyal influencer gathering dikhususnya bagi pemakai mobil pickup Suzuki untuk berbagi pengalaman mereka selama menggunakan mobil pickup Suzuki baik untuk keunggulan maupun kelebihan mobil pickup Suzuki.

Sedangkan loyal leasing gathering nantinya diperuntukkan seluruh leasing rekanan NSCB diundang untuk meningkatkan kontribusi maupun support terhadap penjualan mobil pickup Suzuki melalui kredit sekaligus menginfokan kelebihan New Carry sehingga leasing yakin terhadap produk New Carry.

Hadi juga berharap leasing bisa mengeluarkan promo hitungan kredit spesial untuk customer wirausaha. Baik itu dengan DP murah dan angsuran ringan maupun gratis 1 atau dua bulan.

"Harapannya kita bisa mempertahankan dan meningkatkan market share Suzuki secara umum dan New Carry secara khusus. Untuk market share pickup Suzuki year to date Mei 2019 masih memimpin di atas 50 persen di Sumsel," kata Hadi.

Dengan hadirnya New Carry harusnya lebih kompetitif dibandingkan dengan kompetiror. Karena varian Carry Futura dan APV Mega Carry menjadi satu tipe New Carry dengan empat varian flat deck standar, flat deck AC PS, wide deck standar, wide deck AC PS. Harapannya lebih bersaing dengan kompetitor, lebih banyak keunggulan dibandingkan all model.

New Carry Pickup ini dengan tagline ILMU (Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatannya banyak, Untung di ujung.

"Khusus New Carry langsung dilengkapi Immobulezzer lebih aman dari pencurian dengan teknologi ini," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved