Berita Palembang

Motor vs Truk 1 Orang Tewas di Sematang Borang

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sematang Borang, depan Perumahan Sako Garden 1 Palembang, Motor Tabrak Truk 1 Orang Tewas

Motor vs Truk 1 Orang Tewas di Sematang Borang
ISTIMEWA
Motor Tabrak Truk 1 Orang Tewas di Sematang Borang 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sematang Borang, depan Perumahan Sako Garden 1 Palembang, Sabtu (15/6/2019) antara sepeda motor dan truk.

Akibatnya, satu orang penumpang sepeda motor atas nama Titin Kartini (27) tewas.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Palembang melalui Kanit Lakalantas Polresta Iptu Bambang Wiyono mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari Motor yang dikendarai oleh Hasanudin (27), warga Jalan Tanjung Api-Api Kapling 2000 Talang Kepala, Banyuasin dan istrinya Titin Kartini (27) bersama anaknya, Nissa (2) dan Azzam (1) yang berjalan dari arah Lebak Murni Sako Palembang.

Jadwal Copa America 2019 - Ada Big Match Argentina Vs Kolombia, Mulai Pukul 05.00 WIB

Empat Kandidat Bakal Meramaikan Bursa Pemilihan KAHMI Kota Palembang, Salah Satunya Hendri Zainuddin

KPU Sumsel Penuhi Panggilan Kepolisian, Laporan Bawaslu Tidak Memenuhi Syarat

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red), mereka hendak mendahului truk Mitsubishi dengan nomor Polisi BG 8219 RN yang dikendarai oleh Hendri Irwanto (38), yang berjalan dari arah Polsek Sako Palembang menuju arah Lebak Murni saat mendahului, motor lepas kendali dan menabrak mobil tersebut.

"Akibatnya korban luka-luka dan penumpang Sepeda Motor Honda Supra BG 3240 RA yang meninggal dunia dalam perjalanan di RS Karya Asih Charitas Palembang," ujarnya saat dikonfirmasi.

Korban tewas mengalami patah kaki kiri, pendarahan di hidung, mulut dan telinga, lebam di kedua mata, luka leher hingga diduga pecah tengkorak belakang kepala belakang.

Sedangkan Hasanudin mengalami kaki kiri, bibir luka dan pergelangan tangan kiri.

Sedangkan si anak, Azzam mengali benturan di bagian kepala, pipis dan mata kiri luka. Beruntung, Nissa hanya luka ringan sehingga bisa segera ditangani.

Bambang Wiyono mengatakan, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Karya Asih Charitas Palembang untuk segera mendapatkan pengobatan. Selain itu, pihaknya juga mendatangi TKP, dan segera melakukan olah TKP laka lantas.

"Kita juga mengamankan barang bukti sepeda motor, mobil truck Mitshubisi, selembar STNK mobil truck itu dan 1 lembar SIM B1," jelasnya.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved