MotoGP

Baru 2 Kali Menang, Marc Marquez Penasaran dengan Sirkut Catalunya?

The Baby Alien sudah tiga kali mengecap manisnya podium kemenangan dari enam balapan MotoGP 2019 yang sudah dilakoni.

Baru 2 Kali Menang, Marc Marquez Penasaran dengan Sirkut Catalunya?
istimewa/net
Pembalap Spanyol Marc Marquez dari Tim Repsol Honda, depan, mengarahkan sepeda motornya diikuti oleh pembalap Spanyol Jorge Lorenzo dari Tim Ducati dan pembalap Italia Andrea Dovizioso dari Tim Ducati selama balapan MotoGP di Grand Prix sepeda motor Austria di Red Bull Ring di Spielberg, Austria, Minggu, 12 Agustus 2018. (AP Photo / Kerstin Joensson) 

SRIPOKU.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku Sirkuit Catalunya bukan salah satu trek yang terbaik untuknya.

Marc Marquez masih mempunyai kans besar untuk kembali menjadi raja di kelas utama MotoGP 2019 dengan performa apik yang sejauh ini ditunjukkan.

The Baby Alien sudah tiga kali mengecap manisnya podium kemenangan dari enam balapan MotoGP 2019 yang sudah dilakoni.

Kendati demikian, Marc Marquez belum boleh merasa nyaman lantaran posisinya di puncak klasemen saat ini hanya terpaut 12 poin dari Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati).

Soal Adaptasi, Marc Marquez Mengklaim Lebih Baik dari Jorge Lorenzo

Marc Marquez Mengaku Tak Sudi Berdamai dengan Valentino Rossi

MotoGP Andrea Dovizioso: Jika Marc Marquez Tak Ada, Saya Sudah Juara Dunia

Perjuangan rider yang identik dengan nomor 93 itu bakal berlanjut pada akhir pekan ini saat MotoGP 2019 memasuki seri ketujuh di Catalunya.

Marc Marquez sendiri memiliki catatan cukup impresif saat tampil pada seri balapan yang berlangsung di kampung halamannya sendiri itu.

Sejak musim 2010, pembalap 26 tahun ini hampir selalu bisa finis podium di GP Catalunya, kecuali pada musim 2015 di mana dia gagal finis.

Marc Marquez sendiri baru pernah dua kali menang di GP Catalunya, yakni pada musim 2010 (kelas 125cc) dan 2014 (MotoGP).

Marc Marquez juga masih menyimpan rasa penasaran lantaran dalam tiga edisi terakhir gelaran GP Catalunya dia selalu berakhir di posisi runner up. 

"Barcelona bukanlah trek terbaik kami (Honda), tetapi ini juga bukanlah sirkuit terburuk bagi kami," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved