Pria Di Palembang Ini Jadi Korban Pengeroyokan Kakak Beradik, Usai Beri Nasehat

Tak terima menjadi korban pengeroyokan yang dialakukan oleh kakak beradik, Dian datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang

Pria Di Palembang Ini Jadi Korban Pengeroyokan Kakak Beradik, Usai Beri Nasehat
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Dian Setiawan (34), melapor ke Polresta Palembang, mengaku telah di keroyok, Jumat (14/6). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Tak terima dinasehati Dian Setiawan (34) warga Jalan Slamet Riady Lorong Ketapean Kelurahan 11 Ilir Kecamatan IT II Palembang, YN (22) warga Jalan M Isa Loroang Swadaya Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT III Palembang lakukan pengeroyokan bersama adiknya SP (22) kepada Dian.

Tak terima menjadi korban pengeroyokan yang dialakukan oleh kakak beradik, Dian datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (14/6) sekitar pukul 06.45, di rumah terlapor yang beralamat di Jalan M Isa Loroang Swadaya Kelurahan Kuto Batu Kecamatan IT III Palembang.

Orang Tua Prada DP Tersiksa Berat, Ibu Prada DP Sampai Depresi Selama Prada DP Belum Tertangkap

Prada DP Mengaku Sempat Berhubungan Badan dengan Vera Sebelum Membunuhnya, Polisi Ungkap Hasil Visum

"Saat itu, saya ingin menemui anak saya yang diasuh terlapor yang merupakan anak tiri dari istri saya pak," ungkapnya kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Namun pelapor mendapatkan penjelasan dari terlapor kalau anak kandung pelapor ingin diberhentikan sekolah oleh terlapor.

"Saya kaget mendengar kalau anak saya ingin diberhentikannya pak, lantas saya memberikan nasehat untuk tidak membehentikan anak saya sekolah," katanya.

Namun bukan penyelesaian yang didapatkan, terlapor lantas memukul kepala pelapor dengan menggunakan serokan sampah karena tidak terima dinasehati pelapor tersebut.

Tidak hanya itu, melihat sang kakak melakukan aksi pemukulan terhadap pelapor, sang adik Septi lantas ikut memukul pelapor dibagian mulut hingga terjatuh dari atas motor.

Keluarga Vera Oktaria Tepis Pernyataan Prada DP Terkait Minta Dinikahkan, Begini Fakta Sebenarnya

Video: Terungkap Ternyata Permasalahan Ini yang Membuat Prada DP Nekat Membunuh Korban Vera Oktaria

"Saya tidak terima prilaku kakak beradik tersebut pak, apalagi akibat kejadian itu bibir saya mengalami bengkak pak, oleh karena itu saya ingin menempuh jalur hukum dengan melaporkan kakak beradik tersebut pak," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III SPKT Polresta Palembang, Ipda Horison membenarkan adanya kejadian pengeroyokan yang dilakukan kakak beradik kepada pelapor.

"Laporan kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang, sementara untuk pasalnya sendiri kita menggunakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman penjara lima tahun enam bulan," katanya. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved