Berita Palembang

Ternyata Bupati Banyuasin Bisa Menikah Lagi karena Dapat Restu dari Dua Orang Ini

Setelah melakukan prosesi lamaran beginlah komentar Bupati Banyuasin Askolani yang mengikat dokter cantik Sri Fitriyanti.

Ternyata Bupati Banyuasin Bisa Menikah Lagi karena Dapat Restu dari Dua Orang Ini
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Bupati Banyuasin Askolani didampingi dokter Sri Fitriyanti dan calon mertuanya memanjatkan doa usai lamaran dilansungkan di kediaman calon mempelai wanita di Macan Kumbang Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (13/6/2019). 

Laporan wartwan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG—Setelah melakukan prosesi lamaran beginlah komentar Bupati Banyuasin Askolani yang mengikat dokter cantik Sri Fitriyanti yang berprofesi sebagai dokter dan mendapat restu kedua anak tertuanya.

Acara yang berlangsung di kediaman mempelai perempuan Jalan Macan Kumbang no 32 Demang Lebar Daun Palembang berlangsung lancar.

Apalagi kedua mempelai menggunakan pakaian teluk Belango berwarna biru muda terlihat tampak serasi pasangan yang baru mempererat lewat acara lamaran ini.

“Suatu kebanggaan dan merasa senang melihat ayah menikah lagi setelah ibunya meninggal sebelumnya. Ayah selalu menjadi tulang punggung keluarga plus sekaligus ibu buat anak-anaknya,”ujar Ari salah satu dari kelima anak Askolani dari hasil buah hatinya yang sebelumnya kepada Sripoku.com, Kamis (13/6/2019).

Ia menambahkan dengan adanya ibu baru ini setidaknya ayahnya punya teman curhat dan penyemangat hidup kembali.

Hal tersebut membuat air mata bupati Banyuasin ini berkaca-kaca mendengar anaknya tersebut mengomentarinya pada saat prosesi lamaran tersebut.

Ia mengatakan tidak menuntut banyak untuk ayahnya tersebut terutama soal perencanaan adik yang akan di dapatnya.

“Terserah kalau Allah memberikan adik berapa saja,”tuturnya.

Namanya Dicatut Penipu untuk Meminta Dana Bantuan, Ketua PWI OKU Langsung Lapor Polisi

Berbalas Pantun, Tukar Cincin dan Sungkem Warnai Prosesi Lamaran Bupati Banyuasin ke dr Fitriyanti

Polisi Temukan Titik Terang Kasus Mayat Mutilasi di Ogan Ilir, Ada Bercak Darah di Sebuah Rumah

Calon pengantin Bupati Banyuasin Askolani dan dr Sri Fitriyani usai lamaran di kediaman calon mempelai wanita Jl Macan Kumbang 1 Palembang, Kamis (13/6/2019)
Calon pengantin Bupati Banyuasin Askolani dan dr Sri Fitriyani usai lamaran di kediaman calon mempelai wanita Jl Macan Kumbang 1 Palembang, Kamis (13/6/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Sementara itu, Bupati Banyuasin, Askolani mengatakan perasaannya saat ini sangat luar biasa tak lupa kebahagian itu ia haturkan terima kasih kepada orang tua, keluarga, teman dan sahabat yang lainnya yang telah membantunya sampai saat ini.

Halaman
12
Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved