Berita OKU

Operasi Ketupat Musi 2019 Berakhir, Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Klaim OKU Aman dan Kondusif

Operasi Ketupat Musi 2019 Berakhir, Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Klaim OKU Aman dan Kondusif

Operasi Ketupat Musi 2019 Berakhir, Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Klaim OKU Aman dan Kondusif
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Operasi Ketupat Musi 2019 berakhir ditandai dengan pelepasan pita secara simbolis oleh oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Kamis (13/6/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Operasi Ketupat Musi 2019 yang digelar selama 14 hari berakhir, Kabupaten OKU aman dan kondusif. Penutupan Operasi Ketupat dilakukan di halaman Mapolres OKU Kamis (13/6/2019).

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres OKU AKBP Drs Ni Ketut Widayana Sulandari dan Perwira Upacara AKP Rachmad Haji, Komandan Upacara Ipda Anton.

Hadir Bupati OKU diwakili Assiten I Drs H Zandi Soleh MM,  Dandim 0403/OKU diwakili Kasdim Mayor Inf Sukriyanto, Dansub Denpom II/4-4 Baturaja Kapten CPM Gatot Udiyono, Kaban Kesbangpol Taufiq Suber SH MM, Kepaal Dinas Pemadam Kebakaran Hemda Paruzal SH, Kadis Perhubungan Aminilson Ssos  Msi  dan pihak terkait.

Acara ditandai dengan pelepasan pita tanda operasi ketupat Musi 2019 secaar simbolis oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari.  

KABAR DUKA, Artis Senior Robert Kaihena atau Robby Sugara Meninggal Dunia

12 Singkatan Barang dan Istilah Ini Sering Kamu Sebutin tapi Nggak Tahu Artinya, No 4 Dipakai Wanita

Kabar Gembira Untuk Persib Bandung dari Sang Gelandang Naturalisasi

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan  Kapolres OKU, mengapresi seluruh jajaran yang terlibat di oprasi Ketupat Musi 2019.

Dikatakan Kapolda, atas kerja keras dan kerjasama yang solid sehingga terciptanya rasa aman, kondusif tidak adanya teror, tidak adanya tindak pidana yang merugikan para pemudik. Paling terpenting stabilnya harga pokok selama bulan Suci Ramadhan.

Dikesempatan itu Kapolres OKU dihadapan awak media mengatakan berkat kerja keras seluruh jajaran, keamanan arus mudik dan arus balik diwilayah hukum Polres OKU berjalan aman dan kondusif.

5 Maskapai Penerbangan yang Tak Pernah Alami Kecelakaan Fatal, Bergaya Mewah No 2 Sempat Bangkrut

Operasi Ketupat Musi 2019, Polres Muba Keluarkan 22 Tilang dan 165 Teguran

Seberang Ulu Diusulkan jadi Kabupaten Palembang Ulu, Ini 10 Tempat Wisata yang Ada di SU Palembang

Tidak adanya tindakan melawan hukum yang meresahkan masyarakat,serta tidak adanya kecelakaan yang fatal.

“Alhamdulillah di OKU semuanya berjalan lancar dan aman,berkat kerja keras seluruh jajaran,” ujar Kapolres seraya menambahkan para  pemudik juga semakin cerdas menyiasai  agar tidak terjebak diarus sibuk dan selalu konvoi berkendaraan untuk mengantisipasi hala-hal yang tidak diinginkan. Dengan melakukan konvoi kendaraan  pemudik lebih aman saat melakukan mudik  dan balik.

===

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved