Berita Palembang

Jalan Berlubang Besar Ganggu Kenyamanan Pengendara Ada di Jalan Menuju Kantor Kelurahan Silaberanti

Jalan rusak banyak terdapat di Kota Palembang yang tersebar di beberapa daerah tidak terkecuali jalan menuju kantor Kelurahan Silaberanti.

Jalan Berlubang Besar Ganggu Kenyamanan Pengendara Ada di Jalan Menuju Kantor Kelurahan Silaberanti
TRIBUN SUMSEL.COM/NANDO ZEIN
Jalan rusak berlubang besar dan digenangi air membuat lalulintas tidak nyaman terdapat di jalan menuju Kantor Kelurahan Silaberanti Palembang, Kamis (13/6/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jalan rusak banyak terdapat di Kota Palembang yang tersebar di beberapa daerah tidak terkecuali jalan menuju kantor Kelurahan Silaberanti yang rusak dan berlobang.

Jalan yang semula bagus saat ini telah berubah jadi lubang besar yang mengkhawatirkan pengguna jalan apalagi jika musim penghujan tiba, air menggenang di tengah jalan.

Padahal jalan tersebut adalah satu-satunya akses dari dan menuju kantor Kelurahan bagi warga.

Menurut Marni warga masyarakat yang bermukim di jalan tersebut mengatakan, jalan ini sudah lama belum di perbaiki kembali padahal sudah terdapat banyak lubang.

"Jalan disini sudah lama rusak parah, banyak warga yang mengeluhkan karena belum juga diperbaiki," ucapnya saat ditemui, Kamis (13/6/2019).

Belum adanya perbaikan sama sekali dari awal pengecoran dahulu, membuat jalan semakin lama makin hancur.

Konsleting Listrik, Satu Warung di Rusun Blok 29 Palembang Terbakar

Setahun tak Perlihatkan Kriteria Kemajuan, 26 Desa di Kabupaten PALI Batal Jadi Desa Definitif

Rumah Panggung Berisi 3 KK di Kayuagung Terbakar Berikut Uang Tunai Belasan Juta dan 20 Suku Emas

"Dari dulu belum diperbaiki, hanya warga sekitar saja yang menambalnya menggunakan pecahan batu tapi ya tidak bertahan lama sudah rusak lagi," ungkapnya.

Jalan yang telah rusak sekitar 5 tahun ini membuat pengguna kendaraan tidak nyaman dan juga sudah ada yang jatuh tergelincir.

"Sudah sangat lama tidak ada perhatian bagi pemerintah kota, hampir seluruh warga mengeluh dengan kondisi jalan seperti ini," tambah Marni.

Harapan warga sekitar agar cepat dilakukan pembangunan jalan akses warga masyarakat tersebut agar warga merasakan jalan bagus seperti di tempat lain.

"Semoga pemerintah mendengarkan keluh kesah masyarakat agar jalan bagus lagi seperti dulu dan tidak menimbulkan korban akibat tergelincir selanjutnya," tutupnya. (Tribunsumsel/Nando)

Editor: Tarso
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved