Lapor Mang Sripo

Denda Kendaraan Mati Pajak

apakah masih ada perpanjangan waktu untuk kendaraan yang mati pajak bertepatan dengan akhir momen lebaran ini? Yang kami tahu, wajib pajak yang kendar

Denda Kendaraan Mati Pajak
Sriwijaya Post edisi cetak
Denda Kendaraan Mati Pajak. 

SRIPOKU.COM - Mohon informasi, apakah masih ada perpanjangan waktu untuk kendaraan yang mati pajak bertepatan dengan akhir momen lebaran ini?

Yang kami tahu, wajib pajak yang kendaraannya mati pajak bertepatan dengan cuti bersama, ditoleransi tidak terkena denda. Mengingat sekarang baru memasuki momen kembali kerja, apakah aturan tersebut masih berlaku? Mohon informasinya, terima kasih.
0851004048xx

Terjaring Razia, Kendaraan Mati Pajak Bayar di Tempat

Cara Hitung Denda Telat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, Mudah Sampai Bisa Hitung Sendiri!

Jawaban
Kita telah memberi kelonggaran kepada wajib pajak yang jatuh tempo pada saat operasional Samsat terhenti untuk membayar Senin ini tanpa dikenakan denda.

Namun, setelah tanggal 10 Juni 2019, wajib pajak yang terlambat bayar akan dikenakan denda seperti biasa. Apabila jatuh tempo saat libur, tidak dikenakan denda hari ini. Kalau besok sudah kena denda.

Untuk mengakomodir jumlah wajib pajak yang membludak hari ini, kita telah menyiagakan personel untuk melayani kebutuhan wajib pajak. Kita juga membuka pelayanan Samsat hingga pukul 17.00 agar seluruh wajib pajak bisa diakomodir. Kita prioritaskan wajib pajak yang jatuh tempo pada 1 - 9 Juni tadi. Setelahnya, baru yang laun. (mg5)

AKBP Rachmad Rasnova
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved