Berita Musirawas

Bupati Targetkan Pelayanan Publik Pemkab Musirawas Kategori Hijau

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) EC Priskodesi dan Inspektur Alexander Akbar serta jajaran Pemkab Musirawas

Bupati Targetkan Pelayanan Publik Pemkab Musirawas Kategori Hijau
Dok Diskominfo Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) EC Priskodesi dan Inspektur Alexander Akbar serta jajaran pemkab Musirawas menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumsel. Kunjungan dalam rangka silaturahmi dan penilaian publik di pemerintahan Kabupaten Musirawas itu diterima diruang Bina Praja Pemkab Musirawas Rabu (12/6/2019). 

Bupati Targetkan Pelayanan Publik Pemkab Musirawas Kategori Hijau

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) EC Priskodesi dan Inspektur Alexander Akbar serta jajaran Pemkab Musirawas menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumsel.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi dan penilaian publik di pemerintahan Kabupaten Musirawas itu diterima diruang Bina Praja Pemkab Musirawas, Rabu (12/6/2019).

Kepada Tim Ombudsman, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih, telah membantu pemerintah daerah dalam memberikan pendampingaan pelayanan publik.

Dirinya berharap kedepan terus ada kerja sama yang baik dalam meningkatkan pelayanan publik.

H Hendra Gunawan mengaku optimis, dalam hal pelayanan publik Pemkab Musirawas akan mendapatkan penilaian yang memuaskan.

"kita berkomitmen untuk melengkapi apa saja yang diperlukan. Semoga tahun ini Pemkab Musirawas mendapatkan kategori Hijau," kata H Hendra Gunawan.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumsel M Andrian Agustiansyah dalam kesempatan itu mengatakan, kedatangan Ombudsman untuk menjalankan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Menurut penilaian Ombudsman, untuk nilai kepatuhan terhadap pelayanan publik di kabupaten dan kota di Sumsel masih tergolong minim.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved