Berita Musirawas

Sambil Halal Bihalal, Bupati Musirawas Dengarkan Langsung Curhatan Warga

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H bersama masyarakat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Selangit, Sela

Sambil Halal Bihalal, Bupati Musirawas Dengarkan Langsung Curhatan Warga
Dok Diskominfo Musirawas
HALAL BIHALAL--Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara halal bihalal bersama masyarakat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Selangit, Selasa (11/6/2019). 

Laporan Wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H bersama masyarakat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Selangit, Selasa (11/6/2019).

Camat Selangit Hj Rusana Mulawati mengatakan, acara halal bihalal ini menjadi ajang silahturahmi antara bupati dan masyarakat Kecamatan Selangit.

Sekaligus juga menjadi media bagi bupati untuk mendengarkan secara langsung curhatan, kondisi lingkungan dan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Selangit.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dalam acara halal bihalal itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. Dia juga menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam acara di Kantor Kecamatan Selangit itu.

Disela halal bihalal Bupati juga mengungkapkan, dari hasil pantauannya di Kecamatan Selangit, telah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan yang luar biasa.

Bupati Musirawas Ajak Warga Gotong Royong Bantu Korban Kebakaran

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara halal bihalal bersama masyarakat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Selangit, Selasa (11/6/2019).
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara halal bihalal bersama masyarakat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Selangit, Selasa (11/6/2019). (Dok Diskominfo Musirawas)

Dinilai Tak Mampu Melaksanakan Tugas, Pegawai Pemkot Pagaralam Turun Jabatan

Untuk itu ia memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur kecamatan dan kelurahan serta masyarakat yang telah mendukung pembangunan yang ada di Kecamatan Selangit ini.

Bupati juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus bekerjasama dalam membangun Kecamatan Selangit dan terus menjaga kekompakan.

Dalam kesempatan itu pula, bupati mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Agar terhindar dari berita-berita bersifat adu domba yang bisa merusak persaudaraan dan kekompakan keluarga besar masyarakat Kecamatan Selangit.

Sementara itu, ustadz Aidil Fitrisyah Musa, Lc saat memberikan tausiah dalam acara halal Bihalal ini menjelaskan, bulan Ramadhan telah berlalu dan kini memasuki bulan yang tak kalah baik yakni bulan Syawal.

Untuk itu dirinya mengajak agar seluruh umat manusia untuk saling maaf memaafkan dan mengharap ridha Allah SWT agar kita menjadi manusia yang selalu bersyukur.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved