Berita Okus

Popo Ali : Ilmu Yang Kalian Dapat Silahkan Terapkan dalam Kehidupan Sehari-hari

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali M.,B.Com mengaku menaruh banyak harapan pada santri yang lulus.

Popo Ali : Ilmu Yang Kalian Dapat Silahkan Terapkan dalam Kehidupan Sehari-hari
DOK KOMINFO OKUS
HADIRI KELULUSAN--Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menghadiri Kelulusan Santri Pondok Pesantren Darul Ulum, Selasa (12/6/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Selaku pengasuh di Pondok Pesantren Darul Ulum Karet Jaya Kecamatan Buay Pemaca Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali M.,B.Com mengaku menaruh banyak harapan pada santri yang lulus.

Bupati Popo, yang hadir langsung dalam kegiatan Haflah Akhirussanah Tahun 2018/2019 pada Selasa (11/6/2019).

Selain itu, kegiatan Haflah Akhirussanah ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M. Si, Kemenag, Ketua MUI, Kapolres OKU Selatan beserta Para Kepala OPD.

HADIRI--Istri Bupati OKUS, Isyana Popo Ali ikut mendampingi suami menghadiri Kelulusan Santri Pondok Pesantren Darul Ulum, Selasa (12/6/2019).
HADIRI--Istri Bupati OKUS, Isyana Popo Ali ikut mendampingi suami menghadiri Kelulusan Santri Pondok Pesantren Darul Ulum, Selasa (12/6/2019). (DOK KOMINFO OKUS)

Dalam sambutannya pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum menyampaikan harapan kepada seluruh peserta didik agar ilmu yang sudah didapat bermanfaat bagi orang banyak.

"Saya sebagai pengasuh di pondok pesantren ini berharap semoga ilmu yang sudah anak-anak dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat serta bermanfaat bagi orang banyak,"harapnya.

Beliau juga mngucapkan selamat pada para santri yang telah lulus di Pondok Pesantren Darul Ulum yang saat ini telah menyandang predikat Terkareditasi B.

"Kepada para santri kami mengucapkan selamat atas kelulusannya dan insya allah ilmunya bermanfaat serta membanggakan wali santrinya, dan kami berharap ilmu yang telah di dapat semoga bisa bermanfaat bagi Kabupaten OKU Selatan,"ujarnya.

Kepala Desa Simpang Sungai Are Siagakan Bentor Pengangkut Sampah

Gaji Ke 13 ASN Segera Cair, Nominalnya Sama Dengan Gaji Pokok

HADIRI KELULUSAN--Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menghadiri Kelulusan Santri Pondok Pesantren Darul Ulum, Selasa (12/6/2019).
HADIRI KELULUSAN--Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menghadiri Kelulusan Santri Pondok Pesantren Darul Ulum, Selasa (12/6/2019). (DOK KOMINFO OKUS)

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Kyai Jami' an selaku Ketua Forpes Sumateran Selatan dan Pimpinan Pondok Pesantren Subulussalam yang berasal dari Kabupaten Tetangga OKU Timur.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved