4 Unit Motor Diparkir di Teras Belakang Rumah, Hanya Motor Honda Milik Herliza yang Hilang

"Motor yang terparkir di teras ada 4 unit, dua motor Honda Beat dan dua lagi motor Honda Revo. Tapi saya lihat paginya tinggal 3 unit."

4 Unit Motor Diparkir di Teras Belakang Rumah,  Hanya Motor Honda Milik Herliza yang Hilang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Herliza ketika membuat laporan motornya hilang di SPKT Polresta Palembang, Rabu (12/6). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Aksi pencurian sepeda motor saat terparkir di teras rumah kembali terjadi. Kali ini dialami, Herliza (35), warga Lorong Sikumbang, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Dalam laporannya, Herliza menyebutkan, saat itu, Selasa (11/06), sepeda motornya bersama tiga motor lain milik saudaranya, terparkir di teras belakang rumah.

Namun, pada Rabu (02/06) sekitar pukul 01.00 dini hari, saat adiknya bernama Heriyadi (33) bangun tidur, sepeda motor yang terparkir tinggal 3 unit.

"Motor yang terparkir di teras ada 4 unit, dua motor Honda Beat dan dua lagi motor Honda Revo. Tapi saya lihat paginya tinggal 3 unit, satu motor Revo milik saya hilang, dan kontak ketiga motor lainya juga sudah rusak," jelasnya.

Bagi Pemilik SIM Mati Saat Libur Bersama Lebaran, Dapat Mengajukan Perpanjangan, Ini Waktunya

Permudah Warga di Enam Kecamatan, Pemkab Lahat Bangun Rumah Sakit Pratama dan Ini Lokasinya

IRT, Warga Palembang Ini Jadi Korban Penipuan Jual-Beli Online di Media Sosial Instagram

Akibat kejadian ini, Herliza kehilangan 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BG 4214 NJ yang ditaksir senilai Rp 6 juta.

"Saya buat laporan ini, berharap pelakunya bisa cepat ditangkap dan sepeda motor saya kembali lagi,"katanya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan tentang pencurian kendaraan bermotor (curanmor) R2 tersebut.

"Benar, sebelum laporannya diterima, kita bersama pelapor dan saksi sudah mendatangi TKP. Sekarang laporannya sudah kita terima, dan akan diteruskan ke Unit Reskrim untuk bisa ditindaklanjuti," katanya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved