Berita Sumsel

Pulang Kerja Gubernur Sumsel Herman Deru Naik LRT

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan belum lama ini mengeluarkan kebijakan gerakan satu hari dalam satu bulan menggunakan angkutan umum

Pulang Kerja Gubernur Sumsel Herman Deru Naik LRT
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat hendak menaiki stasiun LRT Dishub Sumsel, Selasa (11/6/2019) usai pulang kantor 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan belum lama ini mengeluarkan kebijakan
gerakan satu hari dalam satu bulan menggunakan angkutan umum (LRT, BRT, angkutan kota) berangkat ke kantor pulang pergi di wilayah Kota Palembang

Tak hanya memberikan instruksi agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, instruksi yang dikeluarkan tersebut berlaku juga bagi orang nomor satu di Sumsel, Herman Deru.

Ditemui saat berada di Stasiun LRT Dinas Perhubungan Sumsel, Selasa (11/7/2019) sore usai berkantor, Deru yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih itu mengatakan, kebijakan ini juga berdampak ke dirinya.

"Jadi bukan hanya ASN, ini juga berlaku bagi saya. Bahkan, sebelum ke kantor saya amati kebijakan ini berdampak langsung, ada keleluasaan bagi pengendara lain untuk menggunakan lajur di jalan-jalan protokol terutama yang menuju ke kawasan perkantoran," ujarnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk juga sama-sama menggunakan kendaraan umum seperti LRT, terlebih ini adalah angkutan massal yang aman dan nyaman.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved