Berita Banyuasin

Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H, Askolani Imbau ASN agar Tetap Disiplin

Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 H Bupati Banyuasin H. Askolani SH.MH pimpin Apel Gabungan

Dok.Diskominfo Banyuasin
Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 H Bupati Banyuasin H. Askolani, S.H.,M.H pimpin Apel Gabungan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Senin (10/6/2019) di lapangan Upacara Kantor Bupati Banyuasin. 

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI-- Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1440 H Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. ,MH pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Senin (10/6) di lapangan Upacara Kantor Bupati Banyuasin.

Bupati Askolani mengingatkan Kepala OPD agar melaksanakan apel pagi dan apel sore di setiap dinas masing-masing, terkait imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah pada, Senin 10 Juni 2019 dijatuhi sanksi hukuman disiplin.

Hal ini karena melakukan pelanggaran terhadap kewajiban Pasal 3 angka 17 Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Askolani berharap kepada ASN dan tenaga honorer untuk senantiasa bahu-membahu, bersatu padu, bekerjasama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian kita demi kemajuan Kabupaten Banyuasin yang sama-sama kita cintai.

“Sejalan dengan tahun pertama kepemimpinan kami, Mari kita jadikan apel gabungan dan halal bihalal ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusian sebagai makhluk yang fitrah sesuai dengan makna hakiki idul fitri”, katanya.

Genset Dinyalakan Semalaman; Satu Keluarga Keracunan Asap, Anak Tewas, Orang Tua Dirawat

Dengan semangat kemenangan dan hati yang fitra tersebut, mari bersama-sama kita jadikan kegiatan halal bihalal ini sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya visi dan misi Kabupaten Banyuasin Tahun 2019-2024 dan ingin kita realisasikan bersama yaitu mewujudkan kabupaten bangkit, adil dan sejahtera.

“Selanjutnya saya perintankan kepada Kepala OPD BKPSDM, Inspektorat dan Sat Pol PP, Damkar dan Penyelamat Kabupaten Banyuasin untuk menindaklajuti jika ada ASN dan tenaga honorer yang melanggar disiplin agar mengambil tindakan tegas memberikan sanksi-sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, “ tegasnya.

Acara dilanjutkan dengan acara Halal bihalal Perayaan Idul Fitri 1440 H bersama para ASN dan tenaga honorer.

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Slamet Somosentono, SH, PJ Sekda Drs H M Yusuf, M.Si, Asisten dan Kepala OPD di lingkup Pemkab Banyuasin.

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Istrinya Ungkap Pesan dari Suami Sampai Lakukan Ini untuk Hidup

Patut Dicontoh, Kegiatan Ini yang Dilakukan dalam Kegiatan Reuni Alumni SMA Negeri 13 Palembang

Bukannya Takut Dewi Perssik, Ini Alasan Rosa Meldianti Absen di Pemakaman Kakeknya, Curhat Im Okay?

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved