Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Langsung Gelar Halal Bihalal Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H

Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Futri 1440 H, jajaran Pemkab Musirawas langsung menggelar hahal bihalal

Pemkab Musirawas Langsung Gelar Halal Bihalal Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H
Dok Diskominfo Musirawas
Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Futri 1449 H, jajaran Pemkab Musirawas langsung menggelar hahal bilahal usai apel di alun-alun Muarabeliti, Senin (10/6/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Futri 1440 H, jajaran Pemkab Musirawas langsung menggelar hahal bihalal usai apel di alun-alun Muarabeliti, Senin (10/6/2019).

Apel perdana dan halal bihalal ini dipimpin Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti dan dihadiri ratusan pegawai serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Musirawas.

Di sela acara Hj Suwarti mengatakan, apel perdana ini sangat penting dilaksanakan.

Selain untuk monitoring kehadiran pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Musirawas, juga untuk memberikan semangat kemenangan setelah berpuasa di bulan ramadhan selama satu bulan lamanya.

Ditegaskannya, bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak hadir, maka instansi terkait akan mencari tau alasan ketidakhadiran pegawai yang bersangkutan.

Apablia tidak ada alasan yang logis terkait ketidakhadiran pegawai saat masuk kerja pasca cuti bersama ini, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai aturan yang sudah ditentukan.

Sebelum menutup apel pagi, dia meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengecek langsung kehadiran jajarannya.

Pihaknya didampingi Sekda Mura, EC Priskodesi dan Inspektur Mura, Alexander Akbar juga akan ikut mengecek satu persatu ASN disetiap OPD.

"Bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, dikenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," tegas Hj Suwarti.

Usai mengecek kehadiran pegawai, Hj Suwarti menutup apel pagi dengan berdoa bersama. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal dimana seluruh ASN yang hadir bersilaturahmi, bertatap muka dan bersalamanan serta saling bermaafan.

====

Siapa Tak Kenal Deddy Dores & Tio Pakusadewo? Putra Mereka Rela Jadi Driver Ojol Demi Bertahan Hidup

Tak Disangka Ternyata Segini Harga Outfit Santai Lucinta Luna Sampai Ratusan Juta, Ini Rinciannya

Hadapi Yordania, Alberto Goncalves Inginkan Era Baru Timnas Indonesia

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved