Berita Palembang

Lebaran di Palembang, Warga Asal Lampung Ini Jadi Korban Aksi Kawanan Begal di Talang Jambe

Sial dialami Rekson Budi Erwanto, warga Dusun I Kelurahan Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas, Lampung. Warga Asal Lampung Ini menjadi korban begal

SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Rekson Budi Erwanto, warga Lampung yang menjadi korban begal ketika melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (11/6). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sial dialami Rekson Budi Erwanto, warga Dusun I Kelurahan Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas, Lampung ini. 

Warga Asal Lampung Ini menjadi korban begal di Palembang.

Pasalnya saat hendak berkunjung ke tempat keluarga yang berada di Tanjung Api-api (TAA) tepatnya di Talang Jambe dirinya dihadang oleh orang tak dikenal menggunakan besi panjang.

Dimana diketahui, kejadian tersebut terjadi pada, Minggu (10/6/2019) sekitar pukul 23.00, di dekat Pit Stop Cafe N Bar yang beralamat di Jalan TAA Palembang.

"Niat saya ingin main ke rumah kelurga di arah TAA, tapi pas diperjalanan tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saya dihadang orang tak di kenal dengan menggunakan besi panjang pak," ungkap kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (11/6/2019).

BKPSDM Empatlawang Usulkan Penerimaan CPNS Tahun Ini, Berikut Jumlahnya

Terjerat Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Al Ghazali Sempat Ucap Karma

Selama Libur Lebaran, LRT Palembang Angkut Sebanyak 121.381 Penumpang

Lanjutnya, kemudian pelaku mengambil paksa kendaraan pelapor dengan cara mengancamnya akan dipukul menggunakan besi panjang yang dibawa oleh pelaku saat itu.

"Saya takut pak, dengan terpaksa sepeda motor Honda Vario dengan nopol 6126 JAC serta satu unit ponsel merek Nokia," ungkap.

Atas kejadian tersebut, Rekson mendatangi SPKT Polresta Palembang guna membuat laporan kepolisian terkait kejadian yang dialaminya tersebut.

Demi Betahan Hidup 2 Anak Artis Terkenal Ini Harus Kerja Keras, Sampai Rela Jadi Kuli Bangunan!

Gerbong ASN Bergerak, 212 ASN Kena Roling

Inilah 7 Bahan Alami Bisa Cegah Rambut Lepek Bagi Kamu yang Berjilbab, Oatmeal hingga Lidah Buaya

Takut Terkena Kanker Payudara, Hindari Empat Makanan Ini

Semetara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III SPKT Polresta Palembang, Ipda Horison membenarkan adanya kejadian yang dialami korban tersebut.

"Laporan sudah kita terima dan akan kita tindaklanjuti laporan tersebut dengan menyerahkannya ke unit piket yakni unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polresta Palembang, sementara untuk pasal yang digunakan dalam laporan ini yakni pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan hukuman penjara sembilan tahun penjara," katanya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved