Penemuan Mayat di Muba

"Jangan Bunuh Aku, Ambillah Motor dan Duit 1 Juta Kata Raja Putra " Sebelum Dihabisi Para Pelaku

Kerja keras jajaran Satreskrim Polres Muba dan Polsek Muba berhasil menangkap pelaku pembunuh Raja Putra bin Irawan (18) dan Aldi Apriansyah (15).

SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Ketiga pelaku pembunuhan terhadap Raja dan Aldi, dua remaja di Babat Supat Musi Banyuasin yakni Riki Martin, Virgo dan Rafli saat gelar perkara di Polres Musi Banyuasin, Selasa (11/6/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Kerja keras jajaran Satreskrim Polres Muba dan Polsek Muba berhasil menangkap pelaku pembunuh Raja Putra bin Irawan (18) dan Aldi Apriansyah (15) dua remaja warga Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat Musi Banyuasin.

Aparat kepolisian hanya membutuhkan waktu 8 jam dalam menangkap dua tersangka ypelaku pembunuh Raja dan Ali ini yakni Riki Martin alias Bongkeng (18) warga Desa Tanjung Kerang dan Virgo Ferdias Hovaldo alias Dias (16), Senin (10/6/19) sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Philip 4 Block C Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba.

Sedangkan salah satu pelaku lagi yakni Muhamad Rafli (17) menyerahkan diri yang diantarkan langsung oleh kedua orang tua dan Kepala Desa, Selasa (11/6/19) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada saat diamankan para tersangka tidak melakukan perlawanan.

Bagaimana kisah ketiga pelaku yang nekad melakukan pembunuhan terhadap temannya ini, bermula pada satu bulan yang lalu orang tua tersangka Riki Martin alias Bongkeng dan Korban Aldi meminjam uang di bank menggunakan sertifikat tanah.

Namun, pelunasan uang di bank tersebut dibayar secara bersama-sama. 

Setelah berlangsung cukup lama orang tua Riki Martin menanyakan prihal pelunasan hutang di bank yang di pinjam secara bersama, bukannya jawaban yang baik diterima orang tua Riki Martin malah marah-marah yang didapat dari orang tua Aldi.

Dari sanalah benih-benih dendam muncul antata Riki Martin alias Bongken, setelah satu bulan berselang kejadian yang tidak diinginkan akhirnya terjadi.

Dimana saat itu, Riki Martin sedang berkeliling desa kemudian melihat Aldi dan Raja sedang bertandang ke rumah temannya.

Halaman
123
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved