Hadapi Yordania, Alberto Goncalves Inginkan Era Baru Timnas Indonesia

Buktinya, satu kemenangan sudah diberikan Simon McMenemy pada laga pertamanya bersama timnas Indonesia dengan mengalahkan tuan

Hadapi Yordania, Alberto Goncalves Inginkan Era Baru Timnas Indonesia
Ist
Setelah membela timnas, Alberto Goncalves bakal kembali memperkuat SFC. 

SRIPOKU.COM - Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto, menyatakan sikap optimistis jelang laga uji coba kontra tuan rumah timnas Yordania.

Timnas Indonesia akan dijamu timnas Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019), pukul 20.00 WIB.

Alberto Goncalves alias Beto berharap tak ada lagi yang meragukan kesiapan timnas Indonesia yang pada kesempatan sebelumnya menemui kegagalan.

Ya, timnas Indonesia gagal total pada ajang Piala AFF 2018 dengan tertahan di fase grup sehingga tak melaju ke babak semifinal.

Trio Madura United: Alberto Goncalves dkk Ingin Timnas Sukses di Laga di Agenda FIFA Match Day

Sriwijaya FC vs Madura United: Alberto Goncalves Merasa Aneh datang Sebagai Lawan, Zah Respect

Untuk LCA, Bomber Persija Siap Berduet dengan Alberto Goncalves

Beto memastikan bahwa di bawah asuhan Simon McMenemy, timnas Indonesia punya semangat baru untuk menjadi tim yang lebih baik.

Buktinya, satu kemenangan sudah diberikan Simon McMenemy pada laga pertamanya bersama timnas Indonesia dengan mengalahkan tuan rumah timnas Myanmar 2-0, akhir Maret lalu.

"Saya optimistis dengan pertandingan besok (hari ini). Tim sudah berlatih dengan baik, suasana tim juga bagus," kata Beto, dikutip BolaSport.com dari rilis PSSI.

"Meskipun banyak yang belum percaya, kami pastikan bisa dapat hasil yang positif melawan Yordania, percayalah," ujarnya menegaskan.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu ingin bangkit dan melupakan keterpurukan Pasukan Garuda.

Pemain Madura United itu tak ingin terus dibayang-bayangi kenangan buruk kegagalan timnas Indonesia.

"Sudah saatnya kita melupakan catatan buruk di masa lalu, sekarang adalah kesempatan kita untuk merubah tren negatif tersebut," ucapnya.

Sumber : Bolasport

====

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved