Berita Lubuklinggau

Curiga Dibuntuti Saat Melintas di Lubuklinggau, 12 Pemudik Bermotor Pilih Menginap di Polsek

Sebanyak 12 orang pemudik yang menggunakan 10 unit sepeda motor, memilih untuk beristirahat dan menginap di Polsek Lubuklinggau Utara

Curiga Dibuntuti Saat Melintas di Lubuklinggau, 12 Pemudik Bermotor Pilih Menginap di Polsek
Dok Polsek Lubuklinggau Utara
Sebanyak 12 orang pemudik yang menggunakan 10 unit sepeda motor, memilih untuk beristirahat dan menginap di Polsek Lubuklinggau Utara, pada Senin (10/6/2019) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU-- Sebanyak 12 orang pemudik yang menggunakan 10 unit sepeda motor, memilih untuk beristirahat dan menginap di Polsek Lubuklinggau Utara, pada Senin (10/6/2019) malam.

Rombongan pemudik yang akan balik ke Jambi dan baru saja pulang libur lebaran dari tempat keluarganya di Bengkulu itu merasa takut untuk meneruskan perjalanan.

Karena curiga ada yang membuntuti saat melintasi wilayah Kota Lubuklinggau.

Saat di tengah perjalanan melintasi wilayah Kota Lubuklinggau, mulai dari SPBU Megang sampai ke depan Mapolsek Lubuklinggau Utara, para pemudik ini merasa diikuti oleh empat orang yang mengendarai dua unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion dan Suzuki Satria FU.

Sebanyak 12 orang pemudik yang menggunakan 10 unit sepeda motor, memilih untuk beristirahat dan menginap di Polsek Lubuklinggau Utara, pada Senin (10/6/2019) malam.
Sebanyak 12 orang pemudik yang menggunakan 10 unit sepeda motor, memilih untuk beristirahat dan menginap di Polsek Lubuklinggau Utara, pada Senin (10/6/2019) malam. (Dok Polsek Lubuklinggau Utara)

Bukannya Takut Dewi Perssik, Ini Alasan Rosa Meldianti Absen di Pemakaman Kakeknya, Curhat Im Okay?

Peluang Prabowo Jadi Presiden, Mahkamah Konstitusi (MK) Tentukan Jadwal Sidang yang Dipimpin 9 Hakim

Karena terus dibuntuti, rombongan pemudik itu merasa takut dan ragu untuk meneruskan perjalanannya. Saat melintas di depan Mapolsek Lubiklinggau Utara, mereka kemudian membelokkan motornya dan melapor.

"Karena ada yang membuntuti kami merasa takut terjadi apa-apa di jalan, maka kami izin beristirahat dan menginap di Polsek, dan besok baru meneruskan perjalanan. Kami dari libur lebaran ke tempat keluarga di Bengkulu dan ini akan pulang ke Jambi," ungkap salah seorang pemudik, Fernando Christian (22).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harison Manik, Selasa (11/6/2019) mengatakan, rombongan pemudik bermotor ini datang melapor ke Polsek Lubuklinggau Utara.

Pemudik tersebut merasa ragu dan takut untuk meneruskan perjalanannya sehingga menumpang beristirahat di kantor Mapolsek dan keseokan harinya pemudik tersebut akan meneruskan perjalanannya ke tempat tinggal mereka.

"Rombongan pemudik ini berjumlah 12 orang dengan mengendarai sebanyak 10 unit sepeda motor. Semuanya beralamatkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Semuanya berprofesi sebagai petani sawit," kata AKP Harison Manik.

Dikatakan, setelah menerima laporan dari para pemudik itu, anggota Polsek Lubuklinggau Utara kemudian langsung mencari orang yang dicurigai membuntuti para pemudik itu.

Namun setelah melakukan penyisiran di jalan, orang yang dicurigai tersebut tidak ditemukan.

"Adapun masyarakat (pemudik) tersebut disarankan untuk menginap di Polsek karena sudah malam, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan," kata AKP Harison Manik.

BREAKING NEWS: Ratusan ASN di Pagaralam Hari Ini Dirolling Jabatan, Berikut Rinciannya

Sosoknya Sebagai Juri Hafiz Indonesia Menyita Perhatian Inilah fakta-fakta Nabila yang Membuat Kagum

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved