Lapor Mang Sripo

Tol Kapalbetung Sudah Resmi Dibuka?

apakah tol Kapalbetung saat ini sudah resmi dibuka untuk masyarakat? Soalnya kan, saat momen mudik lebaran ini, sudah dilintas. Lantas, begitu masa le

Tol Kapalbetung Sudah Resmi Dibuka?
Dok Humas Pemprov Sumsel
Ilustrasi - Rombongan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meninjau ruas tol Kapalbetung, Selasa (28/5/2019). 

SRIPOKU.COM- Untuk pihak terkait, apakah tol Kapalbetung saat ini sudah resmi dibuka untuk masyarakat? Soalnya kan, saat momen mudik lebaran ini, sudah dilintas. Lantas, begitu masa lebaran sudah habis, apakah akan tetap demikian? Mohon informasinya, karena saya salah satu masyarakat yang akan sering menggunkan tol tersebut.
0896252918xx

Ribuan Kendaraan Lewati Tol Kapalbetung Selama Arus Mudik, Kembali Ditutup untuk Dilakukan Finishing

Gubernur Sumsel H Herman Deru Pastikan Tol Kapalbetung Siap Dilintasi Pemudik

Jawaban
Setelah masa arus mudik lebaran, tol tersebut bakal kembali ditutup kembali untuk dilakukan tahapan finishing, pada bulan Agustus ditargetkan jalan tol Kapalbetung sudah rampung dan mulai difungsikan.

Untuk diketahui, total arus mudik ada 32.373 lewat tol Kapalbetung. Paling banyak itu pada tanggal 1-5 Juni. Pada arus mudik tahun ini tol Kapalbetung hanya dibuka satu lane atau satu jalur. Dimana kendaraan yang melintas hanya dari arah Lampung menuju Palembang. Sementara pemudik dari Palembang menuju Lampung tetap melewati jalan nasional dan baru bisa masuk ke jalan tol di gerbang Pematang Panggang.

Dari sekarang sampai tanggal 11 sudah memasuki arus balik. Bergantian arah, giliran dari Palembang menuju Lampung puluhan ribu kendaraan akan melintas. Jalan tol Kapalbetung difungsionalkan sepanjang 36 Kilometer.

Dengan kondisi yang belum selesai 100 persen, maka jalan tol Kapalbetung hanya difungsikan pada siang hari mulai pukul 06.00 sampai pukul 18.00. (oca)

Arif Hardianto
Kepala Proyek (Kapro) Seksi 1 Tol Kapal Betung

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved