MotoGP 2019

Terungkap Masalah Utama yang Terus Bikin Jorge Lorenzo Melemah, Honda Masih Sabar

Hasil tak mengesankan yang diraih Jorge Lorenzo dalam beberapa seri MotoGP 2019 mendapatkan banyak sorotan tajam, tak terkecuali dari manajer Repsol H

Terungkap Masalah Utama yang Terus Bikin Jorge Lorenzo Melemah, Honda Masih Sabar
https://otomotif.kompas.com/
Jorge Lorenzo. 

SRIPOKU.COM - Hasil tak mengesankan yang diraih Jorge Lorenzo dalam beberapa seri MotoGP 2019 mendapatkan banyak sorotan tajam, tak terkecuali dari manajer Repsol Honda, Alberto Puig.

Secara khusus, Alberto Puig menjelaskan masalah mendasar yang dihadapi Jorge Lorenzo adalah posisi berkendara yang belum cocok hingga si pebalap tak kunjung mendapat hasil maksimal.

Manajer Honda Sebut Perfoma Jorge Lorenzo Masih Jauh dari Harapan

Jorge Lorenzo Akui Tertarik untuk Tiru Gaya Balap Marc Marquez

Karena itu, Jorge Lorenzo pergi ke markas Honda di Jepang untuk melakukan serangkaian perbaikan guna menunjang performanya pada seri berikutnya.

Usai gelaran MotoGP Italia 2019, pembalap asal Spanyol itu dikabarkan bertolak ke Jepang sebelum pada pekan depan beraksi di MotoGP Catalunya 2019.

"Kami memutuskan untuk memperbaiki masalah pada aspek ergonomi. Kami juga akan membawa Jorge untuk pergi ke Jepang," ucap Alberto Puig lagi.

Juara kelas utama MotoGP tiga kali itu akan bekerja dengan para mekanik di markas Honda untuk menemukan sebuah solusi yang cocok untuk tunggangannya itu.

"Kami pikir itu akan menjadi ide yang baik di mana dia akan berbicara langsung dengan para mekanik kami di sana dan menganalisis masalah secara lebih mendalam," ujar Alberto Puig.

"Hal itu penting bagi kami guna mendapatkan posisi yang lebih baik untuk Jorge Lorenzo saat mengendarai motor RC213V miliknya," kata Alberto Puig.

Alberto Puig, juga menyiratkan pihaknya masih bersabar atas hasil minor yang terus diperoleh Jorge Lorenzo.

Dia melihat, Jorge Lorenzo masih mempunyai motivasi untuk memperbaiki catatan penampilannya pada musim ini.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved