Rahasai 4 Jutawan Ungkap Investasi Terbaiknya, Mungkin Anda Mau Coba?

4 miliarder ini mengungkap investasi terbaik yang pernah mereka buat, sekaligus prediksi atas investasi yang mereka pilih di masa depan.

Rahasai 4 Jutawan Ungkap Investasi Terbaiknya, Mungkin Anda Mau Coba?
https://koinworks.com/
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Ada begitu banyak opsi investasi saat ini yang sulit untuk dipilih, dari bitcoin hingga obligasi.

Dikutip dari CNBC, Senin (10/6/2019), 4 miliarder ini mengungkap investasi terbaik yang pernah mereka buat, sekaligus prediksi atas investasi yang mereka pilih di masa depan.

Apakah Investasi Properti Cocok Dipilih untuk Berpenghasilan Pas-pasan?

Minat Investasi Saham? Inilah 3 Tipe Investor Saham

1. Bekerja di Perusahaan yang Memberi Saham
Kara Goldin, CEO Hint Inc dan pencipta The Kara Network mengatakan bekerjalah untuk perusahaan yang memberikan Anda saham.

“Bekerja untuk perusahaan yang memberi Anda ekuitas, seperti yang saya lakukan pada 2 kantor pertama saya," ucap Kara dilansir dari CNBC, Senin (10/6/2019).

Selain bekerja, Kara menyarankan untuk mempelajari opsi saham, bahkan mengambil kelas jika perlu. Bila Anda tidak mengerti, cari tahu tentang hal itu.

2. Berinvestasi di Perusahaan Sendiri
Lain halnya dengan Kara, Tamara Mellon, co-founder dan CCO dari merek sepatu mewah Tamara Mellon, dan salah satu pendiri Jimmy Choo lebih memilih investasi di perusahaannya sendiri.

“ Investasi terbaik saya adalah saat saya meminjam uang dari ayah sebesar 1 juta Dollar AS untuk dimasukkan ke dalam Jimmy Choo," kata Tamara Mellon.

"Ini satu-satunya investasi yang pernah masuk ke perusahaan, dan berkembang menjadi 850 juta Dollar AS. Itu pengembalian yang cukup bagus sehingga saya bisa melunasi ayah saya pada tahun 2004," lanjutnya.

3. Menghidupkan Kembali Properti yang Mati
Robert Martinez, pendiri dan CEO Rockstar Capital, perusahaan investasi real estate dengan aset 285 juta dollar AS dan modal investor 71 juta dollar AS malah membeli proyek real estate yang ditinggalkan. Proyek tersebut kemudian maju dan diberi nama Apartemen Rockstar.

“Pada tahun 2011, saya membeli proyek real estat multi-keluarga 125 unit yang telah ditutup dua kali dalam 10 tahun terakhir. Properti ini dibangun pada tahun 1974 dan sangat menderita karena diabaikan," kata Robert.

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved