Kucing Mati Yang Dipukul Anak Kecil Pada Acara Open House Lebaran, Viral Di Medsos .

Sebuah cuitan di Akun Twitter@Uyushh mengenai kucingnya yang mati usai dipukul anak kecil dalam acara open house lebaran di rumahnya menjadi perbincan

Kucing Mati Yang Dipukul Anak Kecil Pada Acara Open House Lebaran, Viral Di Medsos .
Twitter/uyushh
King, kucing yang mati setelah dipukul kepalanya dengan benda keras oleh anak kecil. 

SRIPOKU.COM --- Sebuah cuitan di Akun Twitter@Uyushh mengenai kucingnya yang mati usai dipukul anak kecil dalam acara open house lebaran di rumahnya menjadi perbincangan di media sosial.

Lewat cuitannya Akun@Uyushh bercerita bahwa kejadian ini bermula saat salah seorang anak kecil yang menjadi tamu dalam acara halal bihalal di rumahnya memukul kepala kucingnya dengan benda keras.

Bukan bermaksud menyalahkan, tapi akibat pukulan tersebut sang kucing sempat tak sadarkan diri sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit hewan terdekat untuk mendapatkan penanganan dari tim medis.

Ada Ratusan Warga Negara Indonesia yang Masih Ditahan di Lenggeng Immigration Malaysia

Lewat Golnya,Pemain Timnas Putri Brasil Ini Berhasil Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

BREAKING NEWS: Satu Keluarga Diduga Keracunan Asap Genset, Anak Tewas di Tempat Usai Keluar Darah

Kucingku sudah 2 hari ini dirawat di rumah sakit karena dokter mengatakan bahwa di mengalami trauma akibat pukulan keras di dekat kepala.

Bukan mau menuduh, tapi kalau datang bertamu, jagalah anak kalian supaya nggak berbuat onar," tulis @Uyushh dalam bahasa Malaysia.

Bahkan apabila tim dokter nggak mendapatkan perkembangan, kucing milik @Uyushh tersebut kemungkinan besar akan mengalami kelumpuhan.

"Dokter mengatakan, apabila nggak ada perkembangan kemungkinan mengalami kelumpuhan tinggi," tambahnya.

Namun sayang, satu hari setelah postingan tersebut dibagikan, @Uyushh mengabarkan bahwa nyawa kucing bernama King tersebut nggak bisa diselamatkan oleh tim dokter.

"Update: King sudah nggak ada," tulis @Uyushh sambil membagikan foto King yang hendak dan sudah dikubur. (Haigrid.id/Bayu Galih Permana)

Artikel ini telah dimuat di Haigrid.id dengan judul : Viral Kisah Kucing Mati Usai Dipukul Anak Kecil di Acara Halal Bihalal 

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved