BERITA PAGARALAM

Hari Pertama Masuk Kerja Pagaralam Kedatangan Gubernur Sumsel

apel ASN dikejutkan datangnya Gubernur Sumsel H Herman Deru yang hadir langsung pada Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H Pemkot Pagaralam.

Hari Pertama Masuk Kerja Pagaralam Kedatangan Gubernur Sumsel
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Hari pertama masuk usai cuti lebaran, Gubernur Sumsel H Herman Deru datang ke Pemkot Pagaralam untuk halal bihalal bersama ASN Pemkot Pagaralam, Senin (10/6/2019). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Walikota Alpian Maskoni memimpin langsung apel bulanan yang diikuti oleh seluruh ASN Pemkot Pagaralam di hari pertama kerja usai liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Senin (10/6/2019).

Apel ini turut dihadiri Wakil Walikota Muhammad Fadli, Sekda Kota Pagar Alam H Safrudin, seluruh Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPD.

BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terkapar di Jalan, Ada Luka Jeratan di Leher

KPU Pagaralam Sudah Kirim Bukti ke KPU RI Terkait Gugatan Paslon Presiden 02

Namun usai apel ASN dikejutkan datangnya Gubernur Sumsel H Herman Deru yang hadir langsung pada Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H Pemkot Pagaralam, yang diikuti oleh seluruh ASN Pemkot Pagaralam.

Dalam sambutannya, H Herman Deru yang didampingi putrinya Hj Percha Leanpuri, berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam, untuk kembali bekerja dengan baik serta terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

apel pertama kerja
GUBERNUR SUMSEL-- Hari pertama masuk usai cuti lebaran, Gubernur Sumsel H Herman Deru datang ke Pemkot Pagaralam untuk halal bihalal bersama ASN Pemkot Pagaralam, Senin (10/6/2019).

"Libur lebaran sudah selesai, saat ini waktu kita kembali melayani masyarakat. Berikanlah pelayanan prima untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Pagaralam," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur bersama Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua ASN dan pegawai dilingkungan Pemkot Pagaralam.

"Ini masih dalam suasana lebaran, untuk itu saya mengucapkan mohon maaf lahir batin," ucapnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved