Berita OKU

BREAKING NEWS: Ibu dan Anak Dihadang OTD Saat Melintas di OKI, Peluru Tembus Rahang Kiri Muniati

Nahas yang dialami oleh ibu dan anak di Desa Campang Tiga Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini.

BREAKING NEWS: Ibu dan Anak Dihadang OTD Saat Melintas di OKI, Peluru Tembus Rahang Kiri Muniati
Istimewa
ilustrasi 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Nahas yang dialami oleh ibu dan anak bernama Tino (23) dan Ibunya Muniati (47) warga Desa Campang Tiga Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur ini.

Tino dan Muniati harus menjadi korban penembakan ketika dihadang dua orang pelaku saat melintas di Tanggul Irigasi Tugu Mulyo Kampung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Saputra melalui Paur Subbaghumas Bagops Polres OKI Ipda Muhammad Nizar menjelaskan, kejadian tersebut pada Sabtu tanggal 08 Juni sekira pukul 11:10 Wib.

Saat itu korban melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tanggul Irigasi Tugu Mulyo Kampung.

Saat itu kata Ipda M Nizar, korban pulang dari Belitang menuju Tugumulyo bersama ibu kandungnya.

Saat ada lubang jalan, korban berhenti. Tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal langsung memukul kepala korban, dan menodongkan sembari meletuskan senjata api ke muka korban.

"Korban mengelak sehingga mengenai muka ibu korban di bagian bawah mata sebelah kiri tembus rahang kiri. Korban atau Tino melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian, lalu korban dibantu masyarakat sehingga seorang tersangka tertangkap. Sementara 1 pelaku lainnya melarikan diri," kata M Nizar.

Barang Bukti senjat api yang digunakan pelaku.
Barang Bukti senjat api yang digunakan pelaku. (TRIBUN SUMSEL/RENO)

Kronologis penangkapan, Minggu 09 Juni 2019 sekira pukul 15.00 wib di kantor Polsek Lempuing telah dilakukan penangkapan terjadap tsk Wahyudi bin Maryono setelah diserahkan keluarga ke Polsek Lempuing.
Ipda M Nizar menjelaskan, tersangka pelaku berinisial ES (23) warga Dusun I RT desa Bumi Agung, Kec Lempuing.

ES Ditangkap oleh massa kemudian dihakimi massa dan meninggal dirumah sakit. Sementara tersangka satu lagi, berinisial Wa (19) warga Desa Bumi Agung kec Lempuing, Kab OKI diserahkan ke Polsek Lempuing pukul 15.00 oleh keluarga tersangka.

"Sekarang ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian. Barang bukti antara lain Senpi rakitan warna silver dgn 3 peluru dan 1 Selongsong. Hp Android merk Xiaomi redmi warna putih. Yamaha New Vixion advance warna putih milik korban. Honda beat warna hitam lis kuning nopol BG 2340 KAG dan beberapa barang bukti lainya," katanya. (Tribun Sumsel.com/Reno)

Hadapi Sidang Gugatan Prabowo-Sandi di MK, Sejumlah Alat Bukti Ini yang Disiapkan KPU Sumsel

Kepergok Liburan di Bali dengan Luna Maya, Ini 5 Fakta Faisal Nasimuddin, Duda Kaya dari Malaysia

Terkait Gugatan PKS yang Hilang Kursi di Sumsel, Kini KPU Sumsel Hadapi Sidang di Bawaslu RI

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved