Berita Sumsel

Asyik ASN Baturaja Diguyur Tukin

Kabar gembira bagi para ASN (Aparatur Cipil Negara) di jajaran Pemerintah Kabupaten OKU menyusul rencana tahun 2020 akan diberikan tukin.

SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Suasana halal bihalal dihari pertama masuk kerja dilingkungan Pemkab OKU.SRIPOKU.COM/LENI JUWITA 

 Laporan Wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA---Kabar gembira bagi para ASN (Aparatur Cipil Negara) di jajaran Pemerintah Kabuaten OKU , menyusul rencana tahun 2020 akan diberikan tukin (tunjangan kinerja).

Hal itu dismapaikan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Senin (10/06/2019).

"Namun tukin  ini ada konsekuensinya, bila ada ASN yang malas akan berimbas pada tukinnya dan akan dikenakan aturan kepegawaian", jelas kuryana.

Bupati OKU  memberikan penekanan pada kinerja penerintaha dan menghimbau pada ASN melaksanakan tugas dengan kebersamaan, menyatukan langkah dengan penuh tanggungjawab.

Kabar tentang tukin yang  mulai diberlkaukan di tahun 2010 mendatang ini mendapat respons positif dari  para ASN ,  menurut salah satu ASN di jajaran Pemkab OKU, tunjangan kinerja dipastikan akan menperngaruhi kinerja pegawai.

Dipastikan pegawai akan lebih rajin dan fokus melaksanakan  tugasnya sesuai dnegan tupoksi masing-masing.

Sementara itu pada hari yang sama , mengawali kehadiran pada hari pertama kerja setelah libur panjang atau cuti bersama nasional hari Raya Idul Fitri tahun 1440 Hijriah, Pemkab OKU mengadakan apel gabungan sekaligus halal bihalal yang dilaksanakaan di halaman Kantor Bupati OKU Kemelak.

Apel gabungan dipimpin langsung Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, diikuti oleh Sekda OKU DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT Masi Mhum serta  seluruh Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU. Dalam sambutannya, Kuryana menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel,

"kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan di hari raya Idul Fitri 1440 H" imbuh  Bupati OKU. Selesai apel dilanjutkan halal bihalal saling bersalaman dengan seluruh peserta apel.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Dewi Handayani
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved